Salah satu alasan mengapa sosok Sung Jin-woo bisa melakukan solo leveling atau berpetualang sendirian adalah karena skill Shadow Monarch yang dia miliki. Dalam cerita Solo Leveling, sosok protagonis utama dalam ceritanya, Sung Jin-woo, memiliki job sebagai Shadow Monarch. Padahal, awalnya, Jin-woo memilih untuk menjadi Assassin. Menjadi Shadow Monarch membuat Jin-woo memiliki kekuatan dahsyat yang membuat dia bisa menaklukan semua ancaman dengan mudah. Berikut adalah skill Shadow Monarch yang Jin-woo miliki di series Solo Leveling.

6Domain Of The Monarch

Domain of the Monarch merupakan salah satu kemampuan pasif milik Sung Jin-woo. Bahkan, kemampuan ini dianggap jauh lebih pasif dari kemampuan lainnya. Meskipun begitu, Domain Of The Monarch merupakan salah satu kemampuan yang sangat berguna bagi Jin-woo untuk menghadapi musuh yang ada. Dengan menggunakan kemampuan ini, dia mampu menambah moral bagi pasukan Shadow miliknya,

Domain Of The Monarch mampu memberikan Sun Jin-woo kemampuan untuk bisa menambah kekuatan Shadow miliknya. Pasalnya, Shadow yang berada di dalam wilayah bayangan tersebut stat-nya meningkat sebesar lima puluh persen. Sedangkan, Shadow dengan grade di atas Knight warnanya akan berubah. Karena tidak membutuhkan mana, Jin-woo bisa langsung menggunakan skill ini saat bertempur.

Dengan menggunakan skill ini, para Shadow tersebut akan menjadi jauh lebih kuat. Namun, butuh jarak musuh yang dekat dengan Shadow miliknya agar efek dari kekuatan ini bisa maksimal. Meskipun beresiko, namun terbukti Domain Of The Monarch memberikan dampak signifikan dalam setiap pertempuran. Karena, meningkatkan stat dari para Shadow membuat mereka berada di level yang hampir setara dengan Jin-woo.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.