Biasanya dalam sebuah film, selalu ada adegan yang dihapus oleh sang pembuat filmnya. Ada banyak faktor yang membuat adegan-adegan itu dihapus, seperti karena dianggap tidak terlalu penting, demi memangkas durasi film, hingga karena adegannya dianggap terlalu vulgar.  Tentu saja adegan yang dipotong tersebut sudah diseleksi lebih dulu agar tidak menggangu jalannya cerita. Tetapi menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa adegan dihapus yang ternyata cukup penting untuk kita simak. Apa saja adegan penting yang dihapus dari film? Simak berikut ini!

5Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder dirilis pada tahun 2022 lalu. Sayangnya, film kedua yang disutradarai oleh Taika Waititi ini gagal bersinar di box office. Filmnya menceritakan kisah Thor yang harus menghadapi tantangan baru yang akan menguji keberaniannya dan kekuatannya lebih dari sebelumnya. Setelah peristiwa Avengers: Endgame, Thor kembali ke Bumi dan menyerahkan tahtanya kepada Valkyrie.

Namun ketika Jane Foster, cinta lamanya menjadi Mighty Thor, Thor harus bergabung kembali dengannya untuk melawan ancaman yang datang. Ancaman tersebut datang dari seorang villain bernama Gorr the God Butcher yang berniat untuk menghabisi seluruh dewa yang ada di semesta. Dalam film ini, sebenarnya ada adegan penting yang sayangnya dihapus, meski sebenarnya adegan ini membuat filmnya semakin masuk akal.

Adegan dihapus tersebut memperlihatkan saat Zeus mendengarkan percakapan pribadi Thor dan Jane. Setelah Thor menemukan Zeus bersembunyi di balik tirai, Zeus mengajari Thor cara menggunakan Lightning Bolt Zeus, dan inilah cara Thor menggunakan senjata Zeus. Namun adegan ini dihapus, demi menyiapkan adegan terakhir dalam film Thor: Love and Thuder, di mana Zeus meyuruh Hercules untuk menghabisi Thor.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/