Ninja sudah merambah dunia film sejak puluhan tahun lalu dan ada beberapa karakter ninja yang dianggap paling populer. Ninja merupakan sebuah profesi yang berasal dari zaman feodal Jepang. Dalam sejarahnya, Ninja merupakan sebuah profesi yang sangat berbahaya yang mempertaruhkan nyawa mereka. Namun, seiring berjalannya waktu kepopuleran Ninja kini sudah mulai merambah ke banyak hal termasuk film Hollywood. Berikut karakter Ninja paling populer di dunia film.

7Llyod Garmaddon – The LEGO Ninjago Movie

Llyod Garmaddon bukan hanya sekedar karakter plastik biasa. Dia merupakan sosok LEGO Ninja yang memiliki kemampuan luar biasa. Dalam ceritanya, sosok Llyod merupakan LEGO yang memang sudah sejak ditakdirkan menjadi sosok Ninja hijau. Dia merupakan satu-satunya orang yang bisa mengalahkan sang raja kejahatan dan villain utama dalam filmnya yaitu Lord Garmadon.

Lord Garmadon merupakan ayah dari Lloyod. Untuk bisa mengalahkan sang ayah, Llyod kemudian membentuk tim dengan sang master elemen yaitu Ninjago. Dan untuk bisa mengalahkan sang ayah, Llyod juga harus mengalami berbagai petualangan epik dan luar biasa. Contohnya adalah mengalahkan berbagai arwah jahat, menghadapi naga, dan terakhir tentunya adalah mengalahkan sang ayah.

Yang menarik adalah dia memiliki kemampuan Ninjutsu sendiri yang kemudian dia sebut sebagai Spinjitzu. Kemampuan ini membuatnya bisa menggunakan berbagai elemen alam dengan sangat mudah. Dalam filmnya, dengan penggunaan dari Spinjitzu dia mampu menguasai angin, api, petir, bumi/tanah, dan bahkan es. Dia bahkan bisa menciptakan dan mengendalikan cuaca serta memindahkan gunung.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.