Series action biasanya berfokus pada adegan-adegan aksi yang menegangkan, pertarungan, kejar-kejaran, dan intrik-intrik yang sering kali melibatkan protagonis yang berjuang melawan musuh atau menghadapi tantangan yang sulit. Series action memang selalu menampilkan kombinasi dari elemen-elemen seperti ketegangan, kecepatan, kekuatan fisik, dan petualangan yang menghibur. Karena itulah series action digemari oleh banyak orang. Nah saat ini, ada beberapa series action yang dianggap terbaik karena menawarkan cerita dan karakter menarik. Apa saja seriesnya? Simak berikut ini Geeks!

9Avatar: The Last Airbender

Series live action yang tayang Februari 2024 ini diadaptasi dari series animasi berjudul Avatar: The Last Airbender yang pernah ditayangkan dari tahun 2005 hingga 2008. Series live action Avatar: The Last Airbender digarap oleh Albert Kim, dan membintangi beberapa nama seperti Gordon Cormier, Kiawentio, Ian Ousley, dan masih banyak lagi. Meski baru rilis kemarin, tetapi series ini sudah mendapatkan ulasan yang sangat positif dan menjadi salah satu series Netflix tersukses.

Avatar: The Last Airbender menceritakan tentang Avatar, yang menjadi satu-satunya individu yang bisa mengendalikan keempat elemen dan bertanggung jawab untuk menjaga keseimbangan di dunia. Ketika bangsa Api memulai perang untuk menaklukkan dunia, Avatar Aang, seorang anak laki-laki pengendali udara yang terjebak dalam es selama 100 tahun, terbangun.

Bersama dengan teman-temannya, Katara dan Sokka, dia melakukan perjalanan untuk mengembalikan keseimbangan ke dunia dengan mengalahkan Raja Api dan pasukannya.
Selama perjalanan mereka, Aang mengembangkan keterampilan dalam mengendalikan tiga elemen lainnya, sementara juga menghadapi berbagai rintangan dan musuh, termasuk Pangeran Zuko, yang memiliki misi untuk menangkap Avatar untuk mendapatkan kembali kehormatannya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/