Sosok Reed Richards yang berasal dari tim Fantastic Four kemungkinan memiliki koneksi dengan Hank Pym di mana dia adalah mentor dari Hank Pym di MCU. Setelah dinantikan oleh para fans sejak lama, akhirnya tim Fantastic Four akan melakukan debut di MCU. Menurut jadwalnya, film Fantastic Four akan rilis di bioskop pada 2025 mendatang. Yang menarik adalah muncul teori di kalangan fans tentang sosok Reed Richards dan koneksi dengan salah satu karakter MCU.

1Jembatan Bagi Fantastic Four

Dengan adanya koneksi atau hubungan antara Reed Richards dan Hank Pym di MCU hal tersebut akan secara cerita menghadirkan juga hubungan antara tim Fantastic Four dan Ant-Man. Di sisi lain, hal tersebut juga akan mempermudah tim superhero itu untuk beradaptasi di era modern ini. Salah satunya adalah alasan mengapa mereka menghilang selama ini dari MCU.

Marvel Studios bisa menghadirkan cerita di mana tim Fantastic Four “menghilang” di MCU, seperti yang terjadi dalam cerita komiknya. Dalam cerita komiknya, mereka terjebak di Negative Zone dalam petualangan ke dimensi lain sebelum kemudian mereka bisa kembali muncul. Dan Negative Zone sendiri sudah mengalami perubahan di MCU di mana mereka menamainya sebagai Quantum Realm.

Jadi, jika Marvel Studios mengikuti alur cerita dari komiknya, maka mereka bisa menghadirkan skenario di mana tim Fantastic Four menghilang sejak era 1960an dan baru kembali di tahun 2025 atau selanjutnya. Marvel bisa mengadaptasi apa yang terjadi kepada Janet Van Dyne dan juga Scott Lang yang terjebak di dunia Quantum untuk waktu yang cukup lama.

Ketika kemudian mereka kembali muncul ke permukaan, Pym akan jadi sosok yang membantu mereka untuk melakukan adaptasi di abad ke-21. Mulai dari memberikan update mengenai teknologi, gaya hidup, serta berbagai hal yang terjadi dan mereka lewatkan. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat interaksi yang muncul diantara mereka dan bagaimana Fantastic Four akan beradaptasi dengan kehidupan modern.

Berikutnya
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.