Sosok Cassandra Nova yang rencananya akan muncul di film Deadpool 3 bisa jadi ancaman besar baru bagi MCU kedepannya. Deadpool 3 akan menjadi satu-satunya film yang Marvel Studios rilis di tahun 2024 ini. Dari informasi yang sudah kita ketahui sejauh ini, film tersebut akan menghadirkan banyak sekali karakter yang menarik. Contohnya adalah Wolverine. Namun, film tersebut juga jadi momen untuk menghadirkan karakter lain yaitu Cassandra Nova. Dan terdapat kemungkinan jika Cassandra Nova jadi ancaman besar baru di MCU.

1Efek Kemunculan Cassandra Nova

Jika kemudian teori ini memang terbukti, sulit untuk menebak seperti apa akhir film Deadpool 3 nanti. Satu hal yang pasti adalah efek kemunculan Cassandra Nova tersebut akan menjadi ancaman besar selanjutnya bagi MCU. Dia akan memberikan dampak yang besar bagi cerita MCU kedepannya. Salah satu contohnya adalah bagaimana universe mereka berduah hancur akibat Inkursi tersebut.

Dengan demikian, Wolverine dan Deadpool akan memiliki alasan untuk kemudian bisa tetap tinggal di universe utama MCU yaitu Eart-616. Efek selanjutnya adalah Incursion atau Inkursi yang Cassandra Nova lakukan sebelumnya bisa jadi adalah pemicu bagi hancurkan berbagai universe yang ada di Multiverse Marvel. Ini kemudian jadi jembatan untuk peristiwa besar yang akan datang, yaitu Secret Wars.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Marvel akan mengadaptasi cerita populer Secret Wars di mana para villain dan superhero bertarung satu sama lain di sebuah dunia bernama Battleworld. Dan Battleworld sendiri merupakan dunia yang terbentuk dari pecahan atau bagian universe lain yang hancur akibat Incursion. Dengan teori di atas, rasanya masuk akal jika peristiwa Incursion yang dia hadirkan jadi pemicu cerita Avengers: Secret Wars.

Berikutnya
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.