MCU bisa menghadirkan kesempatan untuk memunculkan beberapa keluarga superhero dalam cerita mereka yang akan datang. Superhero sama halnya seperti para manusia yang ada di kehidupan nyata. Dalam hal ini, mereka memiliki keluarga yang menarik dan unik. Meskipun begitu, yang membedakan tentunya adalah bagaimana para keluarga superhero tersebut memiliki keunikan dan kewajiban mereka untuk melindungi dunia. MCU bisa menghadirkan beberapa keluarga superhero tersebut. Siapa saja?

8Keluarga Dracula

Mahersala Ali akan melakukan debutnya sebagai Blade, yang merupakan sosok pahlawan pemburu vampir dalam proyek reboot film Blade. Disutradarai oleh Bassam Tariq, reboot Blade ini menjanjikan akan menghadirkan para vampir untuk pertama kalinya ke jagat sinematik Marvel. Meskipun para vampir dipastikan akan muncul, namun karakter menarik yang bisa juga hadir dalam ceritanya adalah Dracula.

Dracula meupakan salah satu karakter yang memang sudah sejak lama digambarkan sebagai sosok villain dalam komiknya. Dan hal ini juga bisa Marvel Studios lakukan di filmnya nanti. Bahkan, yang menarik juga adalah Marvel bisa menghadirkan berbagai keturunan dari keluarga Dracula yang memang memiliki koneksi dalam hidup Blade. Contohnya adalah Lillith Drake.

Lilith Drake merupakan anak perempuan yang dibenci oleh Dracula dan anaknya, Frank Drake, kemudian akan menjadi salah satu anggota pemburu vampir yang dibentuk Blade, Nightstalker. Putra dari Dracula, Xarus, juga memiliki peranan penting dalam menjadi sosok penting di balik terbentuknya Legion of Unliving yang mengambil alih kekuasaan sang ayah. Hanya Blade dan Avengers yang bisa menghentikan hal tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.