Sekuel adalah film yang menjadi kelanjutan atau pengembangan dari film sebelumnya dan memiliki cerita, karakter, atau dunia yang sama. Biasanya, sekuel dirilis setelah film asli yang sukses secara komersial atau secara ulasan, dengan tujuan untuk memperluas alur cerita, mengembangkan karakter, atau mengeksplorasi elemen-elemen baru dari dunia yang sudah dibangun sebelumnya. Sayangnya nih Geeks, ada beberapa film sekuel yang pada akhirnya batal terwujud. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

6Se7en 2 / Ei8ht

Film ini disutradarai oleh David Fincher, yang juga dikenal atas karyanya dalam film-film seperti Fight Club dan The Social Network. Se7en mengisahkan tentang dua detektif, Detektif Somerset (diperankan oleh Morgan Freeman) yang akan segera pensiun dan Detektif Mills (diperankan oleh Brad Pitt) yang baru saja pindah ke kota, yang menyelidiki serangkaian pembunuhan mengerikan yang terinspirasi oleh tujuh dosa maut: keserakahan, kemarahan, kemalasan, kesombongan, keinginan, iri hati, dan ketamakan.

Keduanya terlibat dalam perburuan yang menegangkan untuk menangkap pembunuh berantai yang sadis (diperankan oleh Kevin Spacey), yang menggunakan dosa-dosa ini sebagai motivasi untuk membunuh korban-korbannya dengan cara-cara yang mengerikan dan simbolis. Selama penyelidikan mereka, Detektif Somerset dan Detektif Mills menemui berbagai petunjuk yang mengarah pada identitas pembunuh, tetapi dengan setiap langkah yang mereka ambil, pembunuh semakin maju dalam permainannya yang gelap dan menakutkan.

Setelah sukses dengan film pertama, pihak studio pernah berencana untuk membuat sekuelnya dengan judul Ei8ht, dan rencana tersebut sudah diperkenalkan kepada David Fincher, Brad Pitt, dan Morgan Freeman. Tetapi semuanya menolak untuk membintangi film tersebut. Tadinya, film kedua tersebut akan menceritakan tentang FBI yang memanfaatkan paranormal untuk melacak seorang pembunuh berantai. Menariknya, ide film sekuel itu akhirnya digunakan untuk film Solace di tahun 2015, dan gagal.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/