Sosok Blackbeard kemungkinan incar harta karun terbesar di Mary Geoise yang mana ini alasan kemunculan krunya di pulau Egghead. Salah satu tanda tanya besar di kalangan fans One Piece saat ini adalah apa alasan kemunculan kru Blackbeard di pulau Eggehead. Namun, chapter 1107 kemarin kemungkinan sudah memberikan petunjuk mengenai jawaban dari pertanyaan tersebut. Ada kemungkinan sosok Blackbeard incar harta karun besar yang ada di Mary Geoise.

2Incaran Blackbeard

Bagaimana kemudian muncul teori yang menyebutkan jika Blackbeard incar harta karun besar yang ada di Mary Geoise? Hal ini ada kaitannya dengan kemunculan dua anggota kelompok Blackbeard id pulau Egghead dan misi besar mereka di sana. Seperti yang Geeks ketahui, kemunculan kelompok Blackbeard di pulau Egghead diketahui pertama kali dalam salah satu panel di akhir chapter 1079 kemarin.

Hal tersebut mengejutkan para fans mengingat tidak ada yang menyangka jika kelompok Blackbeard akan pergi ke pulau tersebut. Pasalnya, diketahui jika sebelumnya Blackbeard berada pulau Winner dan di sana dia bertarung menghadapi Trafalgar Law. Pertarungannya sendiri sangat sengit, di mana Law cukup terdesak mengingat dia harus berhadapan dengan Blackbeard dan beberapa kruya yang kini sudah memiliki kekuatan buah iblis.

Law sendiri nampak kewalahan menghadapi berbagai serangan yang dilancarkan oleh Blackbeard dan krunya. Dan pada akhirnya, Law harus kalah di tangan Blackbeard. Kapalnya hancur dan seluruh krunya pun tidak sadarkan diri serta Law juga hampir saja tewas sebelum ditolong oleh Bepo. Inilah yang kemudian membuat para fans terkejut dengan kemunculan kapal Blackbeard di pulau Egghead.

Kemunculan kapal dari kelompok Blackbeard di pulau Egghead memunculkan banyak spekulasi di kalangan fans, misalnya bagaimana Blackbeard ingin menghadirkan kekacauan besar di pulau tersebut setelah mungkin mendengar bagaimana pihak angkatan laut menyerbu dan berusaha menghancurkan pulaunya. Namun, ada juga kemungkinan lain terkait alasan Blackbeard menuju pulau Egghead.

Salah satunya adalah bisa jadi Blackbeard sedang mengincar sesuatu di pulau tersebut. Lalu, apa yang kemudian diincar oleh kelompok Blackbeard di pulau Egghead? Sempat ada spekulassi jika Blackbeard mengincar sosok Nico Robin. Ada juga spekulasi yang menyebutkan jika Blackbeard mengincar catatan sejarah mengenai masa lalu yang jadi penelitian dari Vegapunk.

Chapter 1107 kemudian menjawab teka-teki dari tujuan Blackbeard di pulau Egghead. Dalam chapter itu, terungkap bahwa Van Augur dan Catarina Devon yang pergi ke pulau Egghead dan bukan Blackbeard. Kemudian, tujuan utama dari keduanya datang ke pulau Egghead ternyata adalah untuk menyentuh tubuh atau salah satu anggota badan dari Gorosei Saturn. Hal ini terungkap ketika Catarina Devon menyentuh salah satu kaki laba-laba Gorosei Saturn dia kemudian mengatakan jika misi mereka selesai.

Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.