Film horor adalah genre film yang dibuat untuk menimbulkan rasa takut, ketegangan, dan kecemasan pada penontonnya. Karena itulah film horor selalu menampilkan adegan-adegan menakutkan, seperti hantu, monster, atau pembunuh yang muncul secara tiba-tiba untuk menimbulkan sensasi kejutan. Ada banyak sekali film-film horor yang bertebaran saat ini. Tetapi tidak banyak film horor yang bertabur bintang, yang menghadirkan deretan pemeran papan atas. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film horor yang bertabur bintang. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

9Sleepy Hollow

Sleepy Hollow merupakan kolaborasi ketiga antara sutradara Tim Burton dan aktor Johnny Depp setelah sebelumnya bekerja sama dalam film Edward Scissorhands dan Ed Wood. Film ini juga menampilkan deretan pemeran papan atas Hollywood seperti Johnny Depp sebagai Ichabod Crane dan Christina Ricci sebagai Katrina Van Tassel, juga mendapat pujian dari para kritikus, dengan keduanya memberikan interpretasi yang unik dan menarik terhadap karakter-karakter klasik.

Selain Depp dan Ricci, filmnya juga turut membintangi beberapa nama lain seperti Christopher Walken, Michael Gambon, hingga Miranda Richardson yang pernah masuk nominasi Oscar. Sleepy Hollow mengikuti kisah seorang detektif dari New York bernama Ichabod Crane yang dikirim ke desa terpencil Sleepy Hollow untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan misterius yang terjadi di sana. Korban-korban pembunuhan tersebut ditemukan tanpa kepala, dan penduduk desa percaya bahwa pelakunya adalah hantu Horseman Tanpa Kepala yang legendaris.

Ichabod, yang adalah seorang pria skeptis dan rasionalis, menolak kepercayaan akan keberadaan hantu dan mencari penyebab ilmiah dari pembunuhan tersebut. Namun, semakin dalam ia menyelidiki, semakin ia terjerat dalam misteri yang gelap dan berbahaya yang mengancam kehidupannya dan keberadaannya. Dengan atmosfer yang mencekam dan plot yang penuh dengan twist dan kejutan, Sleepy Hollow merupakan sebuah film horor fantasi yang menggugah dan menghibur.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/