Blackbeard kemungkinan besar adalah sosok yang selama ini dicari oleh Caribou dan bukan Crocodile seperti dugaan dari para fans. Caribou merupakan salah satu karakter underrated dalam alur cerita One Piece. Dia pertama kali muncul pasca timeskip terjadi, di mana dia awalnya menduga kelompok bajak laut Demalo Black merupakan kru Topi Jerami yang asli. Seiring berjalannya cerita, Caribou justru terseret dalam berbagai petualangan kru Topi Jerami.

3Sosok Pria Misterius

Ketika Caribou berhasil mencuri dengar tentang Senjata Kuno dia sempat menying tentang sosok “orang itu” atau “pria itu” yang sampai saat ini masih misterius. Oda Sensei tidak memberikan petunjuk mengenai siapa sosok yang Caribou maksud. Hal ini pun membuat banyak dari para fans berspekulasi dan berteori mengenai siapa pria atau orang misterius yang ingin ditemui oleh Caribou.

Salah satu karakter yang santer diperbincangkan di kalangan fans adalah Crocodile. Ada alasan mengapa Crocodile sempat menjadi sosok yang banyak diperbincangkan para fans. Seperti yang banyak Geeks ketahui, Crocodile merupakan salah satu karakter One Piece yang mengincar keberadaan salah satu Senjata Kuno yaitu Pluton. Ini yang bahkan membuat dia menyerang Alabasta.

Namun, dia kemudian berhasil untuk dikalahkan oleh Luffy dan kru Topi Jerami dan kemudian sempat dipenjara di Impel Down. Crocodile akhirnya kembali bebas sebelum momen perang puncak di Marineford. Dan pasca pertempuran tersebut Crocodile diketahui masih mengincar salah satu Senjata Kuno, Pluton. Inilah yang kemudian membuat para fans berpendapat jika dialah sosok yang Caribou maksud.

Meskipun dalam ceritanya kita tidak melihat lagi bagaimana Crocodile begitu menggebu-gebu berambisi mencari keberadaan Pluton, bukan tidak mungkin jika dia masih memiliki hasrat tersebut. Dengan Caribou yang mencuri dengar tentang informasi Pluton dan asumsi bahwa Crocodile adalah pria yang Caribou maksud, Crocodile masih menjadi ancaman besar bagi Luffy semakin masuk akal.

Blackbeard – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.