Film horor diciptakan untuk memberikan ketegangan, ketakutan, dan kecemasan pada penonton. Tetapi meski dibuat untuk menakutkan, film horor memang ditunjukkan untuk menjadi sarana hiburan bagi penontonnya. Ada banyak sekali film horor yang bertebaran saat ini. Beberapa di antaranya dianggap sebagai film horor terbaik dengan mendapatkan ulasan yang positif. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film horor yang memiliki rating paling tinggi di IMDB. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

9Rosemary’s Baby – 8.0

Roman Polanski, sutradara film ini, berhasil menciptakan atmosfer yang mencekam dan mengganggu dengan memanfaatkan lokasi-lokasi yang gelap dan set yang menyeramkan. Rosemary’s Baby mengisahkan tentang pasangan muda, Rosemary dan Guy Woodhouse, yang pindah ke apartemen baru mereka di New York City. Guy adalah seorang aktor yang sedang berjuang, sementara Rosemary berharap untuk memulai keluarga mereka.

Setelah tinggal di apartemen tersebut, mereka berteman dengan tetangga mereka yang aneh, Minnie dan Roman Castevet. Ketika Rosemary hamil, ia mulai merasakan ketidaknyamanan dan ketegangan yang semakin meningkat, terutama ketika Guy dan tetangganya tampaknya menyembunyikan sesuatu darinya. Ketika keadaan semakin misterius dan menakutkan, Rosemary mulai curiga bahwa ada sesuatu yang salah dengan kehamilannya dan bahwa ada plot jahat yang melibatkan bayinya.

Dia harus berjuang melawan kekuatan gelap yang mengancam untuk menguasai hidupnya dan bayinya yang belum lahir. Mia Farrow memerankan karakter utama, Rosemary Woodhouse, dalam salah satu penampilan terbaiknya. Penampilannya yang menawan dan meresapi karakter membuatnya menjadi pusat dari ketegangan dan ketidakpastian dalam cerita.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/