Film Deadpool 3 kemungkinan beri petunjuk mengenai apa yang akan terjadi di film Avengers: Secret Wars yang akan datang. Trailer perdana untuk film Deadpool 3 atau Deadpool & Wolverine dianggap menghadirkan sebuah easter egg yang sangat besar yang berkaitan dengan film Avengers selanjutnya. Dalam hal ini, kemunculan sosok Wolverine dan keterlibatan Deadpool di dalamnya dianggap sebagai alasan terjadinya peristiwa Secret Wars di film Avengers yang tayang 2027 mendatang.

2Deadpool Berada di Battleworld

Dalam cerita komiknya, setelah kehancuran Multiverse akibat peristiwa Inkursi, Doctor Doom kemudian mencuri kekuatan dari the Beyonder melalui sosok Molecule Man. Dia kemudian mengambil beberapa potongan wilayah dari berbagai universe yang hancur untuk kemudian disatukan menjadi sebuah dunia yang baru. Dan dunia yang baru inilah yang kemudian dikenal dengan nama Battleworld.

Battleworld, sesuai namanya, pada awalnya merupakan sebuah tempat yang sangat kacau akibat pertempuran dan peperangan yang tiada akhir. Namun, pada akhirnya, Doom berhasil untuk menghadirkan ketertiban di dunia tersebut. Dia bahkan menganggap dirinya sebagai “God Emperor” di dunia tersebut, sampai kemudian Molecule Man memberikan kekuatan dari The Beyonder tersebut kepada Reed Richard.

Dia pun kemudian mengembalikan semuanya seperti semula. Melihat dari apa yang muncul dalam trailer Deadpool 3, besar kemungkinan jika kemudian film ini menjadi awal atau pemicu untuk peristiwa Secret Wars yang akan muncul di film Avengers selanjutnya. Selain dari dua easter egg yang dianggap jadi petunjuk utama dari filmnya, ada juga hal yang dianggap menjadi petunjuk dari hal tersebut yaitu setting tempat.

Dalam trailer Deadpool 3 nampak Wade berada di sebuah tempat antah berantah yang belum diketahui keberadaanya saat ini. Medannya sendiri nampak bersalju dan berada di tengah hutan. Terdapat sebuah teori jika dunia atau tempat yang muncul dalam trailer Deadpool 3 merupakan The Void yang ada di End of Time. Namun, bisa jadi juga sebenarnya itu merupakan salah satu wilayah yang ada Battleworld.

Selain daerah hutan yang bersalju, dalam foto bocoran yang beredar sebelumnya nampak bagaimana Wolverine dan juga Deadpool berada di sebuah wilyah antah berantah di mana medannya bebatuan dan nampak sangat terik. Pada intinya, Deadpool dan Wolverine kemungkinan sedang berada di satu wilayah yang ada di Battleworld. Mereka mungkin juga adalah dua karakter yang tiba terlebih dahulu di dunia tersebut.

Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.