Meskipun adegan bertarung atau fight scene menjadi salah satu hal yang muncul dalam setiap cerita film aksi, namun beberapa fight scene di anggap sangat brutal. Menghadirkan fight scene dalam sebuah film, khususnya yang bergenre aksi, tentunya menjadi sebuah keniscayaan. Fight scene biasanya dihadirkan dengan indah berkat koreografi yang menawan dan memanjakan mata. Namun, sebagian fight scene dalam beberapa dianggap terlalau brutal karena penuh darah dan hal mengerikan lainnya. Apa saja?

8Adegan Pembuka – Logan

Logan merupakan film terakhir dari Hugh Jackman untuk perannya sebagai Wolverine, sebelum kemudian dia kembali di tahun 2023 kemarin. Sedari awal, film ini memang sudah sengaja ditunjukan untuk para penonton yang dewasa. Hal ini berdasarkan rating film yang diberikan untuk filmnya. Logan memang banyak menghadirkan adegan mengerikan dan berbagai hal brutal yang kurang pas ditonton oleh anak-anak.

Yang menarik adalah sudah sejak pembukaan film Logan menyuguhkan salah satu fight scene paling brutal. Banyak yang beranggapan jika fight scene ini membuat siapapun yang menonton akan terkejut, mengingat ada banyanknya adegan aksi mengerikan dan brutal. Bahkan, hal mengerikan dan brutal ini pun jauh lebih banyak daripada film-film Wolverine sebelumnya yang diproduksi oleh Fox.

Dalam fightt scene di awal film ini ada banyak darah yang tumpah, bagian tubuh yang terlepas dan beterbangan, dan film ini sendiri nampak secara eksplisit memperlihatkan berbagai momen tersebut. Logan benar-benar memperlihatkan sisi “liar” dan brutal saat dia menghancurkan para villain yang ada. Ini jadi salah satu adegan pembuka sebuah film yang sangat brutal dan mengerikan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.