Home MOVIE MOVIE NEWS Kevin Feige Bocorkan Logo Deadpool 3!

Kevin Feige Bocorkan Logo Deadpool 3!

Saat memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada para pemeran Star Trek: The Next Generation, Kevin Feige (Presiden Marvel Studios) terlihat mengenakan topi baseball yang berisikan logo Deadpool 3 yang belum pernah dilihat sebelumnya. Logo tersebut terlihat menyatukan topeng Deadpool dan Wolverine. Logo Deadpool 3 ini bukan satu-satunya detail di topi baseball Feige. Para penggemar yang menyaksikan Saturn Awards juga memperhatikan apa yang mungkin menjadi judul resmi film itu di bagian belakang topinya.

Namun tulisannya memang tidak begitu jelas. Tetapi hal ini tidak menghentikan para penggemar Marvel dari upaya menebak judul filmnya. Beberapa orang yakin bahwa tulisan itu “Deadpool & Wolverine.” Tetapi tentu saja ini masih sebatas perkiraan dan belum pasti. Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat, Marvel Studios akan segera mengumumkan judul resmi Deadpool 3. Deskripsi resmi Deadpool 3 memberikan petunjuk tentang Wade Wilson yang kecewa ditarik kembali ke dunia pahlawan super.

“Setelah menghadapi kegagalan selama krisis paruh baya, Wade Wilson secara resmi pensiun sebagai Deadpool dan menjadi penjual mobil bekas. Tapi ketika teman-temannya, keluarganya, dan dunia berada dalam bahaya, Deadpool memutuskan untuk mengeluarkan pedang katana-nya dan tidak lagi pensiun. Dia merekrut Wolverine untuk tidak hanya bertarung untuk kelangsungan hidup mereka tetapi, pada akhirnya, warisan mereka.”

Antusiasme untuk Deadpool 3 semakin meningkat, apalagi setelah pembuat film X-Men: First Class, Matthew Vaughn, menyatakan bahwa film ini akan menyelamatkan MCU. Selain Reynolds dan Jackman, Deadpool 3 memiliki pemeran lain yang mengesankan termasuk Jennifer Garner yang mengulangi perannya sebagai Elektra, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Karan Soni sebagai Dopinder, dan Morena Baccarin sebagai Vanessa.

Sutradara Shawn Levy juga telah memberikan petunjuk tentang berbagai penampilan cameo, dengan Taylor Swift dan Halle Berry yang kabarnya menjadi camoe singkat di film ini. Deadpool 3 sendiri rencananya akan rilis pada Juli 2024. Film ini sudah beberapa kali mengalami penundaan jadwal rilis, dan mudah-mudahan tidak adalagi masalah yang terjadi lagi nanti. Kita tunggu aja ya Geeks apalagi cerita yang dihadirkan dalam film ini.

Exit mobile version