Geeks tentunya sudah tahu dengan series Power Rangers. Seriesnya mengikuti kisah sekelompok remaja yang dipilih untuk menjadi Power Rangers, pahlawan super yang diberi kostum dan kekuatan khusus untuk melawan kejahatan. Mereka biasanya bertarung menggunakan kekuatan dan senjata mereka serta mengendarai robot raksasa yang disebut Zords. Biasanya tim Power Rangers berisikan 5 anggota, yang terdiri dari Ranger merah, Ranger hitam, Ranger kuning, Ranger biru, dan Ranger pink. Tetapi sebenarnya adalagi beberapa Power Rangers yang justru paling langka, karena warna kostumnya sangat jarang diperlihatkan, dan mereka jarang muncul di series Powers Ranger. Siapa saja?

3Graphite Ranger

Power Rangers langka berikutnya berwarna abu-abu dan bisa kalian temui dalam Dino Ranger. Di sini, kita dikenalkan dengan sosok bernama Prince Phillip, yang pertama kali muncul dalam series Power Rangers Dino Charge pada episode Breaking Black pada tahun 2015. Prince Phillip adalah seorang pangeran dari kerajaan terpencil di Eropa. Phillip memang memiliki cita-cita untuk menjadi salah satu dari Rangers. Tetapi karena sikap awalnya yang sombong dan manja membuatnya tidak layak untuk terikat dengan Energem.

Namun, melalui kerja keras dan tekad, Phillip berupaya membuang kepribadiannya yang buruk, sehingga dia dianggap layak menerima kekuatan Rangers. Setelah menyelamatkan nyawa seseorang, Graphite Energem memilih Phillip sebagai inangnya, mengubahnya menjadi Graphite Dino Charge Ranger. Phillip mungkin memiliki desain yang mirip dengan Silver Ranger, tetapi dia adalah Ranger pertama dan satu-satunya yang menggunakan warna “grafit” atau abu-abu.

Graphite Ranger memiliki zord pribadi yang disebut Pachy Zord, yang merupakan zord prasejarah yang memiliki kemampuan tempur yang kuat. Prince Phillip mengalami perkembangan dari seorang pangeran yang mementingkan diri sendiri menjadi seorang pahlawan yang berani dan berkomitmen untuk melindungi dunia dari kejahatan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/