Tidak selamanya film bertema tentang percintaan menghadirkan sesuatu yang indah, namun ada juga yang menghadirkan sesuatu yang tabu dan dilarang. Film-film romansa biasanya selalu dinantikan oleh para fans, karena memang ini merupakan salah satu genre yang laku di pasaran. Umumnya, genre romansa menghadirkan kisah dua sejoli yang jatuh cinta atau patah hati. Namun, ada juga beberapa film percintaan justru menghadirkan sesuatu yang tabu. Apa saja?

7Flower

Rilis pada 2011, Flower merupakan film yang menghadirkan tema cinta sedarah meskipun tidak secara langsung. Erica Vandross merupakan seorang remaja putri berusia 17 tahun, yang sangat gemar membangkang. Sifatnya juga sangat keras kepala. Erica tinggal bersama ibunya, Laurie, dan juga kekasih sang ibu, Bob. Mereka tinggal di wilayah San Fernando, Los Angeles.

Ketika putra dari Bob kembali dari rehabilitasi, kehidupan dari Erica benar-benar berubah drastis. Dia merasa hidupnya menjadi sangat berantakan. Meskipun begitu Erica ternyata tidak ada bedanya dengan remaja pada umumnya. Dia ternyata sangat penasaran dengan aktivitas intim, yang mana kemudian dia mencoba untuk melakukan hal tersebut dengan saudara tirinya, Luke.

Luke sendiri sebenarnya memiliki gangguan mental di mana kondisinya tidak stabil. Selain mencoba untuk melakukan aktivitas hubungan badan dengan saudara tirinya, Erica bersama Luke dan kedua temannya juga berusaha untuk mengungkap sebuah misteri besar yang menjadi rahasia gelap dari guru di sekolahnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.