Spoiler dari One Piece 1106 memberikan sinyal jika pihak yang tidak terduga yang datang ke pulau Egghead merupakan para raksasa. Seperti yang diketahui sebelumnya, situasi di pulau Egghead mulai menunjukan jika perang puncak akan segera dimulai. Kizaru mulai bangkit dan mulai bersama denga Saturn, sedangkan Kuma dalam kondisi tidak sadarkan diri bersama Bonney di mana Sanji diperlihatkan mampu menahan serangan dari Gorosei.

2Spoiler One Piece 1106

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Berdasarkan informasi spoiler yang ada chapter 1106 akan berjudul “At Your Side” atau “Di Sampingmu.” Terdapat beberapa poin yang dihadirkan dalam spoiler awal chapter 1106 ini, yang pertama adalah kelanjutan dari apa yang muncul di akhir chapter 1105 kemarin di mana Saturn menginisiasi Buster Call. Mereka hendak menghancurkan pulau tersebut.

Dan poin pertama yang muncul di chapter 1106 memperlihatkan jika keduanya masih berusaha melanjutkan upaya mereka menghancurkan pulau Egghead. Namun, kejadian menarik kemudian muncul ketika Kizaru akan mulai menghancurkan pulau Egghead. Dia tiba-tiba menndapatkan serangan dari Luffy, yang sudah kembali pulih dan bangkit. Luffy nampak menghajar Kizaru.

Pukulan dari Luffy tersebut berhasil membuat sang admiral terpental jauh. Di sisi lain, ketika Luffy berhasil menghajar admiral Kizaru nampak bagaimana Bonney mulai menyadari siapa Luffy sebenarnya. Dalam hal ini, Bonney nampak menyadari jika ada sosok Nika dalam sosok Luffy. Dan Bonney juga menyadari jika semua kemampuan yang Luffy hadirkan mirip dengan sosok Nika.

Melihat situasi yang ada, Vegapunk memutuskan untuk memberikan Authority Chip kepada Bonney. Hal tersebut membuat dia akhirnya bisa mengendalikan dan memerintahkan para Pacifista yang ada. Akibat dari apa yang dia lakukan, Gorosei Saturn kemudian berusaha untuk menghajar Vegapunk. Kejutan kemudian lagi-lagi muncul, tepatnya di akhir chapter 1106 tersebut.

Dalam akhir chapter 1106 diperlihatkan jika pihak misterius yang muncul di pulau Egghead ternyata adalah suku raksasa, tepatnya sosok familiar yaitu Dorry dan Brogy. Merekalah yang sudah menghancurkan berbagai kapal perang yang ada di lepas pantai di pulau Egghead. Namun, belum ada keterangan bagaimana kemudian mereka bisa ada di sana dan apakah ada pihak yang mengirim mereka.

Sayangnya, buat Geeks yang penasaran untuk menantikan kelanjutan ceritanya harus menunggu selama dua pekan. Karena, chapter 1107 tidak akan terbit untuk pekan depan karena jeda mingguan. Jadi, kemungkinan besar chapter 1107 baru akan rilis pada 13 atau 14 Februari 2024 dengan spoiler yang muncul terlebih dahulu.

Spekulasi – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.