Film reboot adalah sebuah film dibuat yang ulang dengan mengadopsi cerita atau karakter dari film sebelumnya, dengan memberikan interpretasi baru atau pendekatan yang lebih segar. Reboot seringkali bertujuan untuk memberikan hiburan baru kepada penonton dengan menghidupkan kembali sebuah franchise yang sudah ada, tanpa terikat oleh kontinuitas atau cerita yang telah ada sebelumnya. Nah menariknya, ada beberapa film reboot yang justru dianggap lebih buruk dari film originalnya? Apa saja filmnya? Simak berikut ini!

9Charlie’s Angels

Charlie’s Angels (2019) mengikuti kisah tiga agen wanita berbakat yang bekerja untuk Charles Townsend, pemilik agensi mata-mata Townsend yang legendaris. Ketiga agen ini, Sabina Wilson (Kristen Stewart), Jane Kano (Ella Balinska), dan seorang ilmuwan bernama Elena Houghlin (Naomi Scott), bersatu untuk melindungi teknologi revolusioner yang dapat mengubah energi dunia.

Setelah seorang insinyur yang bekerja pada teknologi tersebut ditemukan tewas, ketiga agen ini bekerja sama untuk mengungkap konspirasi di balik kematian tersebut dan melacak pencuri teknologi yang berbahaya. Sementara mereka menyusuri jejak, mereka menghadapi bahaya besar, konspirasi global, dan rintangan-rintangan mematikan. Film Charlie’s Angels (2019) disutradarai oleh Elizabeth Banks.

Selain menyutradarai, Elizabeth Banks juga menulis naskah film ini. Film ini merupakan reboot dari franchise Charlie’s Angels yang sebelumnya pernah diadaptasi ke dalam series pada tahun 1976 dan dijadikan film pada tahun 2000 dan 2003. Namun versi rebootnya dianggap buruk dan membosankan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/