Salah satu hal yang biasanya terjadi dalam film blockbuster Hollywood adalah memunculkan adegan tabrakan mobil dan ada beberapa film yang menghancurkan mobil paling banyak. Menghancurkan mobil sudah jadi salah satu hal yang muncul dalam film-film produksi Hollywood, terutama film aksi. Mereka bahkan menyiapkan dana khusus untuk hal ini. Ada beberapa film yang sudah menghancurkan mobil paling banyak. Apa saja?

8The Junkman

The Junkman merupakan film klasik yang rilis pada tahun 1982 dan disutradarai oleh H.B. Halicki yang bercerita tentang seorang pria yang merupakan pengusaha mobil rongsokan bernama Harlan Hollis. Namun, kehidupannya kemudian menanjak ketika dia juga memiliki pekerjaan lain sebagai stuntman atau pemeran pengganti. Sayangnya, kehidupannya yang indah tersebut membuat rekannya cemburu.

Rekan bisnis dari Harlan diketahui tidak senang dan cemburu dengaan kesuksesan yang didapatkan oleh Harlan. Hal ini membuat dia kemudian menyewa sekelompok penjahat untuk menghabisi nyawa dari Harlan. Mengetahui nyawanya dalam bahaya, Harlan pun kabur dan berusaha untuk bertahan hidup. The Junkman banyak menghadirkan adegan kejar-kejaran mobil, tabrakan mobil, dan sebagainya.

Inilah alasan mengapa The Junkman jadi salah satu film yang menghancurkan mobil paling banyak. Menurut informasi yang ada film The Junkman menghancurkan sebanyak 150 unit mobil saat proses produksi. Film ini menggelontorkan ongkos produksi sebesar 1 juta Dollar Amerika, yang kemungkinan besar dananya habis untuk menghadirkan mobil-mobil tersebut untuk mereka hancurkan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.