DCEU menghadirkan deretan karakter ikonik dari komik DC. Sebut saja Superman, Batman, dan Wonder Woman, yang menjadi jagoan utama dalam cinematic universe ini. Selain itu, kita diperlihatkan banyak karakter lain, yang tentu saja memiliki latar belakang dan keunikan tersendiri. Nah ternyata nih Geeks, ada beberapa karakter DCEU yang tidak muncul di komik. Karakter-karakter ini memang diciptakan khusus untuk film DCEU, sehingga kalian tidak akan bisa melihatnya di komik. Siapa saja karakter khusus DCEU ini? Simak berikut ini Geeks!

4Hespera

Hespera diperkenalkan dalam Shazam! Fury of the Gods sebagai salah satu antagonis dalam cerita. Film tersebut adalah sekuel langsung dari Shazam! yang dirilis pada tahun 2019. Hespera akan diperankan oleh aktris terkenal, Dame Helen Mirren, dan ini menjadi debut Helen Mirren dalam sebuah film superhero. Hespera merupakan karakter original yang diciptakan khusus untuk film tersebut.

Dia sama sekali tidak pernah muncul dalam komik DC. Diceritakan bahwa Hespera merupakan kakak tertua dari tiga bersaudara yang muncul di Shazam! Fury of the Gods. Hespera memiliki kemampuan The Element. Yang harus dicatat, meski namanya The Element, tetapi kekuatan ini tidak memberinya kemampuan untuk mengendalikan elemen alam. Dia justru memiliki kemampuan telekinesis yang dahsyat dan perisai energi.

Dengan telekinesis, Hespera bisa menggerakkan benda apapun di sekitarnya tanpa menyentuh atau menghentikan pergerakan musuh yang menyerang. Selain kuat, Hespera juga sangat licik. Dia akan menggunakan segala tipu daya untuk bisa mengelabui musuh, termasuk mengelabui Shazam.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/