Salah satu Worst Generation yang paling underrated dalam cerita One Piece, Urouge, kemungkinan akan jadi salah satu karakter penting di Saga terakhir. Nama Urouge mungkin kurang begitu dikenal saat ini, karena Oda Sensei memang jarang menghadirkan karakternya. Terakhir kali dia muncul dalam cerita One Piece adala ketika di arc Wano. Meskipun begitu, terdapat teori menarik jika Urouge kemungkinan akan jadi salah satu karakter penting di Saga terakhir One piece.

3Urouge Di Series One Piece

Urouge merupakan salah satu karakter yang muncul bersamaan dengan para bajak laut Worst Generation lainnya ketika dia berada di Sabaody. Dia merupakan salah satu bajak laut Worst Generation yang jadi perhatian angkatan laut. Urouge sendiri merupakan kapten dari kelompok bajak laut Fallen Monk. Sejauh ini, Eiichiro Oda belum menghadirkan apapun terkait dengan karakternya.

Urouge merupakan salah satu penduduk dari pulau langit yang kemudian memutuskan untuk menjadi bajak laut. Sebenarnya, Urouge diketahui tidak terlalu senang bertarung. Meskipun begitu, dia tidak khawatir untuk menghadapi lawan yang jauh lebih kuat darinya. Entah apakah dalam setiap pertarungan yang Urouge lakukan merupakan keterpaksaan atau keinginannya.

Urouge memiliki sebuah kekuatan buah iblis yang masih misterius. Buah iblisnya berjenis Paramecia, di mana kekuatan buah iblis tersebut mampu mengubah seluruh rasa sakit yang penggunanya derita atau terima dalam pertarungan menjadi sebuah sumber kekuatan yang sangat dahsyat. Hal inilah yang kemudian jadi alasan mengapa tubuh Uruouge sangat besar dan penuh dengan otot.

Salah satu bukti kedahsyatan buah iblis ini adalah ketika dia mampu mengalahkan salah satu anak buah dari Big Mom dalam arc Whole Cake Island, sebelum kemudian dia menghilang hingga saat ini. Sebelumnya, dalam arc Sabaody kita juga bisa melihat sedikit kekuatan dari buah iblis misterius ini. Oda Sensei sejauh ini memang sangat jarang sekali memperlihatkan Uruouge bertarung menghadapi musuh atau karakter lain.

Meskipun begitu, dia terbukti adalah sosok yang sangat kuat. Sampai sekarang masih belum banyak informasi yang muncul terkait dengan buah iblis Uruouge. Di sisi lain, para fans pun masih penasaran dengan asal-usul dari Urouge. Berkaitan dengan hal ini, terdapat sebuah menarik jika Urouge kemungkinan akan jadi salah satu karakter penting dalam Saga terakhir One Piece.

Asal-Usul Urouge – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.