Meskipun ada banyak karakter One Piece yang memiliki kekuatan dahsyat, namun hanya beberapa yang memiliki daya tahan paling dahsyat. Berbagai karakter yang ada di dunia One Piece terkenal karena kekuatan mereka yang sangat dahsyat, baik karena buah iblis ataupun kekuatan Haki. Namun, dari berbagai karakter kuat itu tidak banyak yang memiliki daya tahan yang luar biasa dalam pertarungan atau dalam situasi tertentu. Berikut adalah para karakter One Piece dengan daya tahan paling dahsyat.

8Roronoa Zoro

Sudah sejak lama sosok Roronoa Zoro dikenal sebagai salah satu karakter One Piece yang memiliki daya tahan luar biasa. Hal inilah yang membuat Zoro kemudian bisa menahan semua hukuman yang diberikan kepadanya dan terus bertarung meskipun dia sudah terluka parah. Menurut Nami, dia merupakan kru Topi Jerami yang paling kuat yang posisinya di bawah Luffy.

Dalam arc Baratie, Zoro menerima serangan dari Mihawk dengan menggunakan Yoru setelah sebelumnya dia tertusuk pisau kecil yang dia bawa. Namun, dia selamat dari momen tersebut dan kemudian bertarung di arc selanjutnya menghadapi Arlon dan juga Hatchan. Pertarungan melawan Hatchan menjadi salah satu pertarungan tersulit di awal kemunculannya, di mana Hatchan menggunakan delapan pedang.

Di Alabasta, Zoro terus bertarung menghadapi Mr. 1 meskipun sudah kehilangan banyak darah. Yang paling fenomenal dan ikonik adalah ketika Zoro menahan semua rasa sakit yang Luffy alami ketika berada di Thriller Bark. Pasca timeskip, daya tahan Zoro meningkat sangat drastis. Contohnya ketika dia bertahan dari serangan kombinasi Kaido dan Big Mom, meskipun untuk beberapa detik. Law bahkan terkejut melihat hal itu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.