Beberapa waktu lalu, Chris Hemsworth mengumumkan bahwa dia akan pensiun dari MCU dalam waktu dekat. Menurut Hemsworth, dokternya mengkonfirmasi bahwa dia berisiko lebih tinggi terkena Alzheimer daripada kebanyakan orang lain. Karena itulah dia ingin berhenti dari dunia akting yang sudah membesarkannya. Jika Hemsworth pensiun, maka dia akan meninggalkan peran God of Thunder alias Thor. Padahal karakter tersebut sudah menemani kita lebih dari 10 tahun. Tapi sebelum pensiun, Thor bakal kembali di film kelimanya yang bakal dibuat. Lantas yang menjadi pertanyaan, siapa yang akan menjadi penerus Thor di MCU nanti?

1Ada Kandidat Lain?

Sebanarnya selain Love, ada kandidat lain yang lebih masuk akal untuk menjadi penerus Thor yaitu Beta Ray Bill. Sebenarnya MCU telah lama menyiapkan karakter Beta Ray Bill di MCU. Buat Geeks yang belum tahu, Beta Ray Bill memulai debutnya di komik pada tahun 1983. Beta Ray Bill berasal dari ras korbinite, dan awalnya muncul sebagai penantang Thor. Kebutuhan mendesak rasnya untuk mencari tempat baru untuk tinggal menyebabkan Bill terlibat dalam pertempuran dengan Thor untuk membuktikan siapa yang layak memegang palu Mjolnir.

Beta Ray Bill adalah satu-satunya karakter selain Thor yang bisa mengangkat dan menggunakan palu Mjolnir. Dalam pertarungan epik dengan Thor, Bill berhasil mengangkat palu dan membuktikan keberaniannya. Sebagai penghargaan, Odin menciptakan palu khusus yang disebut Stormbreaker untuk Beta Ray Bill. Nah kembali ke MCU, sebenarnya Beta Ray Bill dikabarkan akan muncul di Thor: Love and Thunder, dengan trailer filmnya yang seolah menyiapkan debutnya di MCU.

Tetapi sayangnya hal itu tidak terjadi. Tanda kemunculan Beta Ray Bill justru lebih diperlihatkan dalam film Thor: Ragnarok, di mana ada banyak sekali easter egg yang memperlihatkan Beta Ray Bill di planet Sakaar. Itu bisa menjadi petunjuk untuk kemunculannya di masa depan MCU. Tinggal menunggu waktu sebelum karakternya muncul di MCU. Dan karena Beta Ray Bill menjadi salah satu karakter populer, bukan tidak mungkin karakternya benar-benar dihadirkan.

Itulah dia Geeks pembahasan mengenai siapa kemungkinan penerus Thor di MCU nanti. Yang harus dicatat bahwa semua ini masih sebatas teori dan mungkin Marvel Studios memiliki rencana lain tentang proyek mereka ini. Kita tunggu aja ya Geeks.

Berikutnya
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/