Dalam cerita di komik Marvel terdapat beberapa bos kriminal yang dianggap paling berbahaya dan mengerikan di universe tersebut. Seperti yang Geeks ketahui, jika para superhero di Marvel Comics tidak hanya bertarung menghadapi para supervillain yang memiliki kekuatan kosmik atau villain yang berkaitan dengan Multiverse. Tidak jarang mereka juga berhadapan dengan villain yang berada di level jalanan, seperti para bos kriminal. Berikut adalah bos kriminal paling berbahaya di universe Marvel.

8Tombstone

Tombstone adalah sosok yang mirip dengan Hammerhead di kelompoknya, namun dia sudah mengalami perubahan sikap dalam beberapa tahun terakhir. Dia lebih sering menggunakan pendekatan yang taktis. Tombstone pernah menjalin kerja sama dengan keluarga mafia Maggia. Namun, dia kemudian memutuskan untuk membangun bisnisnya sendiri yang mana terbukti sukses besar.

Tombstone sebenarnya merupakan sosok yang keras kepala, namun sulit untuk menghadapi bos kriminal ini. Dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan dianggap sebagai sosok villain yang paling berpegaruh dalam kehidupan sehari-hari dari orang-orang. Spider-Man merupakan salah satu villain yang pernah Tombstone hadapi dan dia tidak ragu untuk menggunakan kekerasan demi mendapatkan apa yang dia inginkan.

Memiliki nama asli Lonnie Thompson Lincoln, Tombstone memiliki masa lalu yang buruk di mana dia sering kali mendapatkan perundungan. Inilah yang kemudian membuat dia memilih jalan yang salah. Selain Spider-man, Tombstone juga pernah menjadi lawan dari Daredevil. Penampilan dari Tombstone mirip seperti Colossus, di mana warna kulitnya putih keperakan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.