Ada banyak anime yang bertebaran saat ini. Tentu saja setiap anime tersebut menawarkan cerita yang berbeda satusama lain, dan memiliki ciri khasnya tersendiri. Salah satu cerita anime yang difavoritkan penggemar adalah anime yang menceritakan tentang detektif. Biasanya dalam anime bertema detektif, kita disuguhkan dengan cerita yang penuh misteri. Kitapun diajak untuk menebak-nebak tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam anime tersebut. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa anime detektif dengan cerita yang terbaik. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

9Detective School Q

Detective School Q atau Tantei Gakuen Q adalah manga yang ditulis oleh Seimaru Amagi dan diilustrasikan oleh Fumiya Satou. Seri ini pertama kali muncul di Weekly Shonen Magazine pada tahun 2001. Detective School Q menceritakan tentang Kyuu, seorang siswa yang sangat cerdas dan memiliki kemampuan deduktif yang luar biasa, diundang untuk masuk ke Detective School.

Detective School adalah sebuah sekolah yang khusus didirikan untuk melatih bakat-bakat detektif muda. Di sana, Kyuu bergabung dengan berbagai karakter yang juga memiliki kecerdasan dan keterampilan detektif mereka sendiri. Bersama-sama, mereka membentuk tim detektif dan terlibat dalam pemecahan kasus-kasus misteri yang terjadi di sekitar sekolah dan sekitarnya.

Setiap kasus membawa tantangan baru, dan para siswa harus menggunakan keterampilan mereka untuk mengungkap kebenaran di balik setiap kejadian misterius. Sambil menghadapi berbagai masalah dan rintangan, Kyuu dan timnya belajar tidak hanya menjadi detektif yang lebih baik tetapi juga mengungkapkan lebih banyak tentang latar belakang dan motivasi mereka masing-masing.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/