Terdapat berbagai anime dan manga seinen yang termasuk dalam genre romansa yang mungkin bisa jadi rekomendasi bagi Geeks. Dalam kebanyakan anime atau manga bergenre seinen, biasanya kita akan melihat berbagai tema seperti petualangan kelam, kompleksitas moral, dan sebagainya. Namun, mungkin, tidak banyak Geeks yang tahu jika manga dan anime seinen juga memiliki genre lainnya yaitu romansa. Berikut adalah berbagai judulnya.

9I Can’t Understand What My Husband Is Saying

Pada awalnya, mungkin banyak dari Geeks yang mungkin penasaran mengapa series anime yang menyenangkan dan alur ceritanya begitu tenang bisa masuk kategori ini. Namun, seiring berjalannya cerita para penonton akan diajak untuk melihat alur cerita yang menarik dan unik. Pernikahan merupakan sesuatu yang tidak selalu indah dan anime ini bisa memperlihatkan hal tersebut dengan cara yang menyenangkan.

I Can’t Understand What My Husband Is Saying bercerita tentang sosok wanita bernama Hajime. Dia merupakan seorang pekerja kantoran biasa yang kemudian menikahi seorang pria bernama Tsumugu setelah hanya berkencan selama kurang lebih tiga bulan. Yang menarik adalah suaminya tersebut ternyata merupakan otaku atau penggemar anime dan manga dan Tsumugu berusaha untuk memahami suaminya

Ketika mereka mencoba menjalani kehidupan awal pernikahan, Hajime masih penasaran dengan hobi suaminya. Sedangkan, Tsumugi sendiri berusaha menyembunyikan ketertarikan dan rasa cintanya serta obsesinya terhadap sang istri. Seringnya terjadi kesalahpahaman antar suami istri ini dihadirkan dengan cara yang unik dan juga dihadirkan dengan cara yang dewasa.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.