Dalam cerita One Piece, terdapat beberapa karakter legenda yang belum hadir dan masih dinantikan kemunculannya oleh para fans. Dunia One Piece yang dibangun oleh Eiichiro Oda merupakan salah satu yang terbaik, di mana secara detil Oda memperkenalkan banyak hal di dalamnya. Termasuk banyaknya karakter yang terlibat dalam ceritanya. Dalam cerita One Piece sendiri terdapat beberapa karakter yang dianggap legenda dan kemunculannya masih dinantikan saat ini. Siapa saja mereka?

5Ochoku

Wang Zhi atau yang juga dikenal sebagai Ochoku, dahulunya adalah salah satu kru bajak laut Rocks seperti halnya Captain John. Tidak diketahui di mana keberadaan Wang Zhi sekarang. Namun, ada sebuah spekulasi jika Ochoku juga ada di Thriller Bark menjadi salah satu zombie di wilayah tersebut. Wang Zhi merupakan salah satu bajak laut yang bergabung dengan Rocks di pulau Beehive.

Selain status keberadaannya, kita juga masih belum tahu bagaimana penampilan dari Wang Zhi. Tetapi, banyak yang berspekulasi jika sosok zombie tinggi besar dengan janggut panjang berwarna hitam di Thriller Bark yang muncul dihadapan Franky adalah sosok dari Wang Zhi. Kehebatan Wang Zhi diakui oleh Sengoku sendiri, di mana dia masuk dalam jajaran bajak laut terhebat sepanjang masa.

Menariknya kemudian adalah Blackbeard kemudian menyebutkan jika insiden Rocky Port, yang membuat nama Koby melejit, justru membuatnya bisa mengambil alih pulau Beehive. Dia berterima kasih karena insiden tersebut membuat Ochoku lemah. Masih belum ada informasi mengenai insiden tersebut dan para fans juga masih penasaran dengan seperti apa wujud dari Ochoku.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.