Film tentang avatar memang jarang ditemui di industri film Hollywood. Dalam sebuah film tentang avatar, biasanya kita akan disuguhkan dengan sang karakter utama yang berada di realitas virtual dan mengendalikan avatarnya sendiri. Sang karakter pun harus menyelesaikan misi dalam realitas virtual tersebut menggunakan Avatarnya untuk mencapai sebuah tujuan. Nah di Hollywood, ada beberapa film tentang Avatar yang diketahui. Apa saja?

6Jumanji: Welcome to the Jungle

Jumanji: Welcome to the Jungle adalah film komedi yang dirilis pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Jake Kasdan dan menjadi sekuel tidak langsung dari Jumanji (1995) yang dibintangi oleh Robin Williams. Film ini membintangi beberapa nama beken seperti Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, dan Bobby Cannavale.

Berbeda dengan film pertama Jumanji yang melibatkan papan permainan, Welcome to the Jungle justru memperbarui konsepnya dengan menjadikan video game sebagai pusat cerita. Filmnya menceritakan tentang para karakter seperti Spencer, Fridge, Bethany, dan Martha yang memutuskan untuk memainkan permainan legendaris, “Jumanji.”

Namun begitu mereka memilih avatar karakter, mereka secara ajaib diseret ke dalam dunia permainan dan terjebak di sana. Masing-masing dari mereka terjebak dalam tubuh Avatar, yang masing-masing dari mereka memiliki kemampuan khusus. Para karakter pun harus menjalani serangkaian tantangan dan petualangan untuk bertahan hidup di dunia Jumanji dan mencapai misi mereka.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/