Sutradara Superman: Legacy, James Gunn, baru-baru ini memberikan informasi tentang kapan penggemar dapat melihat trailer pertama untuk film Superman: Legacy, seiring proses syutingnya yang akan segera terjadi. Dalam postingan di akun Threads-nya, Gunn merespons pertanyaan seorang penggemar tentang kapan ia berencana merilis teaser resmi pertama untuk Superman Legacy, yang akan menjadi film pertama dari lima film baru DCU sebagai bagian dari Chapter One: Gods and Monsters.

Ketika ditanya apakah penonton dapat melihat trailer Superman Legacy pada 2024, segera setelah naskah selesai, Gunn mengonfirmasi bahwa ia telah menyelesaikan naskah, tetapi bersikeras tidak akan ada trailer untuk film DCU yang akan datang dalam waktu dekat ini. “Tidak, (penggemar tidak akan melihat trailer pada 2024). Kami tidak mulai syuting hingga Maret. Penulisan naskahnya sudah selesai dan sudah berlangsung beberapa waktu, kecuali beberapa tanda koma di sana-sini,” katanya.

Ada rumor bahwa penggemar bisa melihat trailer pertama Superman Legacy di San Diego Comic-Con musim panas ini. Namun, informasi yang dibagikan oleh Gunn tampaknya menutup kemungkinan tersebut. Syuting untuk Superman Legacy dijadwalkan dimulai pada bulan Maret setelah sempat ditunda akibat mogok kerja WGA dan SAG-AFTRA.Selain itu, sebuah logline untuk Superman Legacy bocor pada bulan Desember, dan mengungkap tentang sedikit plot tentang filmnya. Namun, Gunn kemudian mengklarifikasi bahwa beberapa detail plot tersebut tidak akurat.

Sementara itu, Gunn memastikan kepada penggemar bahwa produksi untuk Superman Legacy berjalan lancar, dan dia sempat mengungkapkan bahwa, “Semuanya berjalan lancar. Set sedang dibangun, kostum selesai, para aktor mempelajari peran, prostetik dan model VFX sedang dibuat, penerbangan sudah dipesan. Mari kita mulai.” Lokasi syuting utama akan berlangsung di Lilith, GA.

David Corenswet akan memerankan sang Man of Steel di Legacy bersama Rachel Brosnahan, yang akan tampil sebagai kekasih Clark Kent, Lois Lane. Pemeran terus berkembang, dengan Nicholas Hoult akan memerankan musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor, Skyler Gisondo sebagai Jimmy Olsen, María Gabriela de Faría sebagai anggota The Authority Angela Spica/The Engineer, dan Sara Sampaio sebagai Eve Teschmacher.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/