Dalam dunia komik Geeks tentunya sudah mengenal banyak tim superhero yang muncul dalam ceritanya dan beberapa diantaranya dianggap yang terbaik sepanjang sejarah. Geeks tentunya sudah sangat mengenai sederet tim superhero yang ada di dunia komik. Sebagian namanya sangat familiar, sebagian lainnya memang kurang terdengar. Mereka juga sering muncul dalam berbagai cerita. Berikut adalah tim superhero yang dianggap terbaik sepanjang sejarah.

9The Legion Of Super-Heroes

The Legion of Super-Heroes adalah tim superhero yang berasal dari masa depan, tepatnya dari abad ke 30. Pada era tersebut, semua teknologi telah berkembang sangat pesat dan luar biasa. Mereka pun memanfaatkan berbagai teknologi itu untuk membasmi berbagai kejahatan dan ancaman yang ada. Salah satu keunikan dari The Legion Of Super-Heroes adalah anggotanya berasal planet dan spesies.

Karena bersetting di masa depan, ancaman yang mereka hadapi pun berbeda dari para tim superhero lainnya dan yang biasa mereka hadapi. Contohnya adalah konflik antar planet, ancaman galaksi, kehancuran alam semesta, dan sebagainya. Tidak jarang juga mereka harus menghadapi berbagai masalah dan ancaman yang berkaitan dengan intrik politik antar galaksi, diplomasi antar planet, dan masih banyak lainnya.

The Legion of Super-Heroes pertama kali muncul di tahun 1958 dan awalnya mereka coba menjual sosok Superboy untuk menaikan pamornya. Namun, setelah popularitas mereka meningkat akhirnya Superboy tidak lagi muncul dan mereka sudah memiliki cerita sendiri di Adventure Comics. DC Comics nampak tidak ingin kehilangan tim superhero ini yang mana membuat mereka sering melakukan reboot, yang mana hasilnya terkadang tidak maksimal.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.