Film sci-fi memang menarik perhatian banyak penonton. Dalam genre ini, biasanya kita akan disuguhkan dengan cerita yang berkaitan dengan sains dan terkadang juga filmnya dibuat dengan tidak sepenuhnya masuk akal. Ada banyak sekali film sci-fi yang bertebaran saat ini, dan mayoritas dari film-film tersebut laku keras ketika dirilis. Menariknya, ada beberapa film sci-fi yang justru memiliki ending menggantung, dan meninggalkan para penontonnya dengan banyak tanda tanya besar di kepala. Apa saja film sci-fi yang memiliki ending gantung? Simak berikut ini!

10Alien: Covenant

Alien: Covenant disutradarai oleh Ridley Scott dan merupakan sekuel dari Prometheus (2012). Pembuatan film ini dimulai pada tahun 2016, dan baru rampung setahun kemudian di tahun 2017. Michael Fassbender kembali memerankan karakter David, dan Katherine Waterston berperan sebagai Daniels. Sementara itu pemeran lainnya yang terlibat adalah Billy Crudup, Danny McBride, dan Demián Bichir.

Alien: Covenant berlangsung sepuluh tahun setelah peristiwa Prometheus. Cerita dimulai dengan pesawat koloni manusia yang menuju ke planet yang jauh bernama Origae-6. Namun, mereka memutuskan untuk menjelajahi planet yang terlihat lebih dekat dan potensial untuk menciptakan koloni manusia yang baru.

Planet tersebut tampak ideal untuk manusia, tetapi mereka segera menyadari bahwa itu sebenarnya adalah rumah bagi ancaman alien yang mematikan. Dan ketika bertemu dengan David, terkuak sebuah tabir rahasia yang mengancam kelangsungan hidup mereka. Pada akhirnya, Daniels dan krunya tampak berhasil mengalahkan Xenomorph. Tetapi kemudian terungkap bahwa David memulai rencana jahatnya dengan membuat Xenomorph miliknya sendiri. Namun kita tidak pernah mengetahui apa yang terjadi selanjutnya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/