Pembuatan sebuah film memang melibatkan banyak orang. Biasanya untuk menyelesaikan film, dibutuhkan ribuan orang untuk menyelesaikannya. Dan ketika dibuat, mereka yang terlibat akan menjaga kerahasiaan filmnya dengan sangat ketat, untuk mencegah bocornya informasi tentang filmnya. Contohnya saat naskah Scream 2 bocor ke publik, yang menyebabkan perombakan besar pada naskahnya. Dan yang lebih buruk lagi jika sebuah film dibajak atau bocor sebelum filmnya dirilis. Nah itu juga yang terjadi terhadap beberapa film dalam daftar ini. Berikut adalah film yang bocor sebelum filmnya dirilis.

6The Expendables 3

Ada cukup banyak orang yang bisa melihat film The Expendables 3 yang bocor di internet, jauh sebelum film ini dirilis. Pelaku pembocoran film The Expendables 3 ternyata adalah seorang pria berusia pertengahan 20 tahunan yang akhirnya diburu dan ditangkap. Namun meski penangkapan itu terjadi, film tersebut masih diunduh lebih dari 2 juta kali. Stallone pun menyatakan kepada publik (via CinemaBlend), Saya ingin berterima kasih kepada polisi yang telah bekerja sama untuk menangkap tersangka kasus ini. Ini penting untuk melindungi hak-hak kreatif di seluruh dunia dari pencurian.”

The Expendables 3 disutradarai oleh Patrick Hughes sementara naskahnya ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, dan Sylvester Stallone. Film ini menampilkan deretan aktor papan atas seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Mel Gibson, Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, dan masih banyak lagi.

The Expendables 3 mengikuti petualangan kelompok prajurit bayaran elit yang dikenal sebagai “The Expendables.” Ketika pemimpin kelompok, Barney Ross (Sylvester Stallone), mengetahui bahwa mantan anggota kelompok, Conrad Stonebanks (Mel Gibson), yang dulunya adalah mitra bisnisnya, kini menjadi musuh dan mengejar niat jahat, Barney merasa terpanggil untuk menghentikannya. Barney memutuskan untuk membubarkan tim lama dan merekrut anggota-anggota baru yang lebih muda dan teknologis untuk membantunya menangkap Stonebanks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/