Sosok Gorosei Nusjuro kemungkinan besar akan jadi lawan selanjutnya dari Roronoa Zoro dalam alur cerita One Piece. Dengan akhir cerita yang sudah dimulai, One Piece tentunya akan terus menghadirkan berbagai alur cerita yang menarik dan menggugah para fans. Eiichiro Oda akan menghadirkan berbagai pertarungan epik yang sudah sejak lama dinantikan oleh para fans. Dan terdapat spekulasi mengenai siapa yang akan jadi lawan Zoro selanjutnya, yaitu Gorosei Nusjuro.

4Perjalanan Zoro Menjadi Ahli Pedang Terbaik

Perjalanan Luffy sebagai seorang bajak laut sudah dimulai sejak belasan tahun yang lalu dan saat ini dia sudah berada di wilayah New World, tepatnya di wilayah pulau Egghead. Banyak halangan dan rintangan yang harus dihadapi oleh Luffy sebelum dia berada di posisinya saat ini. Contohnya adalah bagaimana dia harus berhadapan dengan berbagai bajak laut kuat dan hebat.

Berbicara mengenai musuh yang kuat, hal ini juga yang diyakini banyak fans bahwa kelompok Topi Jerami akan kembali bertemu dengan musuh-musuh dahsyat setelah pertempuran epik di Wano dan di pulau Egghead. Musuh kuat ini diyakini akan menjadi musuh terakhir sebelum Luffy dan kru Topi Jerami berhasil mencapai wilayah Laugh Tale. Para fans pun banyak yang memprediksi terkait hal ini.

Beberapa nama yang para fans sebutkan yang akan jadi lawan Zoro selanjutnya adalah Shiryu, yang merupakan bagian dari kelompok Blackbeard, Dracule Mihawk, dan salah satu Gorosei yaitu Gorosei Nusjuro. Dari beberapa nama yang muncul, sosok Gorosei Nusjuro memang cukup masuk akal untuk menjadi lawan selanjutnya dari Roronoa Zoro. Pasca timeskip kekuatan Zoro tentunya sudah sangat meningkat jauh.

Zoro diperlihatkan mampu menghadapi ahli pedang yang sangat kuat lainnya seperti King. Meskipun Dracule Mihawk bisa jadi lawan yang menarik di akhir cerita One Piece nanti, namun melihat apa yang terjadi sekarang sepertinya musuh selanjutnya yang akan dihadapi Zoro – pasca Rob Lucci – bukanlah Dracule Mihawk. Sosok yang akan Zoro hadapi selanjutnya adalah salah satu Gorosei, Saint Ethanbaro V.Nusjuro.

Mengapa Gorosei Nusjuro? Hal ini akan jadi momen pembuktian untuk wujudkan mimpi Zoro sebagai ahli pedang terkuat. Melihat apa yang bisa dilakukan oleh Gorosei Saturn di arc pulau Egghead, tentunya tidak mengherankan iika kemudian sosok Gorosei Nusjuro juga memiliki kedahsyatan yang sama seperti halnya Gorosei Saturn. Dan juga ini akan jadi hal yang menarik untuk dinantikan.

Lawan Yang Seimbang – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.