Marvel Studios kabarnya telah mengincar aktor baru untuk perankan Kang the Conqueror. Setelah Infinity Saga berakhir di MCU, Marvel Studios kemudian beralih ke saga berikutnya, yang mereka beri nama Multiverse Saga. Dan ketika diumumkan, Marvel Studios langsung membeberkan siapa villain utama yang bakal dihadapi Avengers dan kawan-kawan yaitu Kang the Conqueror. Sang pemeran karakternya pun telah diumumkan, di mana Jonathan Majors terpilih sebagai yang beruntung.

Kang memang sudah muncul di beberapa proyek MCU, seperti dalam series Loki dan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Dan rencananya, Jonathan Majors juga akan kembali memerankan peran tersebut dalam film mendatang berjudul Avengers: The Kang Dynasty. Namun setelah Majors dinyatakan bersalah atas tuduhan penyerangan dan pelecehan terhadap mantan kekasihnya, ia dipecat dari perannya sebagai Kang.

Belum diketahui apakah Marvel Studios akan mencari aktor baru untuk memerankan Kang, tetapi berdasarkan laporan dari Daniel Richtman, aktor terkenal Colman Domingo menjadi kandidat yang dipertimbangkan sebagai pengganti Majors untuk memerankan Kang the Conqueror. Namun yang harus dicatat bahwa ini semua belum dikonfirmasi, dan harus dianggap sebagai rumor

Domingo dikenal oleh penggemar Walking Dead karena perannya sebagai Victor Strand dalam spinoff-nya yang berjudul Fear the Walking Dead. Ia juga mencuri perhatian kritikus lewat peran terkenalnya dalam film Netflix Rustin, yang membuat Domingo meraih Penghargaan Golden Globe. Domingo juga meraih Penghargaan Primetime Emmy untuk perannya dalam series HBO, Euphoria. Saat ini, Domingo muncul dalam film musikal terbaru berjudul The Color Purple, dan ia juga sempat menjadi pengisi suara dalam Transformers: Rise of the Beasts dan Ruby Gillman, Teenage Kraken.

Kemungkinan penunjukan Domingo sebagai pemeran Kang hanya dapat terjadi jika eksekutif Marvel Studios memutuskan untuk tetap mempertahankan karakter tersebut dalam MCU. Tetapi ada juga kemungkinan bahwa karakter Kang akan dihapus, seperti beberapa laporan yang menyebutkan bahwa Kang juga akan digantikan oleh supervillain lain dalam film Avengers. Namun, hal tersebut bisa meninggalkan banyak pertanyaan jika kisah Kang tidak diselesaikan dengan cara yang tepat, terutama setelah peristiwa Loki Season 2.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/