Spoiler untuk chapter 1103 One Piece menghadirkan alur cerita yang menarik di mana Kuma dan Bonney bersiap untuk menghadapi Gorosei Saturn. Beberapa chapter kemarin diperlihatkan bagaimana Kuma ternyata mengalami kehidupan yang sangat tragis. Dia harus menjalani kesepakatan yang mengerikan dengan Gorosei Saturn yang membuatnya berubah menjadi cyborg. Namun, hal itu dia lakukan demi sosok Bonney. Dan Bonney sendiri berusaha membalas dendam apa yang sudah Gorosei Saturn lakukan terhadap ayahnya.

3Spoiler One Piece 1103

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Chapter 1103 diketahui akan memiliki judul “I’m Sorry Dad” atau “Maafkan Aku Ayah.” Ada beberapa poin yang muncul dalam spoiler untuk chapter 1103 ini. Yang pertama adalah chapter ini akhirnya menyelesaikan cerita kilas balik dari Bartholomew Kuma dan Jewelry Bonney. Kita pun akhirnya kembali ke masa sekarang.

Seperti yang Geeks ketahui, sebelum cerita kilas balik dari Bonney dan Kuma muncul sosok Bonney dalam keadaan tidak sadarkan diri dalam cengkraman dari Gorosei Saturn. Sanji, Vegapunk, dan yang lain tidak mampu melakukan apapun karena kekuatan buah iblis Gorosei Saturn. Dan di chapter 1103 ini kita sudah kembali ke masa sekarang di mana Bonney sepertinya sudah kembali tersadar.

Dalam chapternya diperlihatkan bagaimana Bonney akhirnya bertarung menghadapi Gorosei Saturn. Dalam pertarungan melawan Gorosei Saturn, fakta menarik lainnya mengenai Bonney kembali terungkap. Ternyata, Gorosei Saturn pernah melakukan uji coba atau eksperimen terhadap Jewelry Bonney. Salah satu kekuatan yang Bonney perlihatkan dan miliki saat ini merupakan hasil dari eksperimen tersebut.

Poin selanjutnya adalah dalam pertarungan menghadapi Gorosei Saturn, ternyata kekuatan Bonney belum cukup tangguh untuk bisa mengalahkan salah satu Gorosei tersebut. Bonney benar-benar diambang kekalahan sebelum kemudian kejutan muncul. Di akhir chapternya, kita melihat bagaimana sosok Kuma akhirnya muncul di pulau Egghead dan menyelamatkan Bonney. Pertarungan Kuma melawan Gorosei Saturn pun akan segera dimulai.

Pertarungan Yang Sudah Diprediksi – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.