Tidak sedikit aktor yang memutuskan untuk merubah naskah asli filmnya yang justru jadi sebuah keputusan yang sangat tepat. Ketika Geeks melihat sebuah cerita film atau peran yang sangat luar biasa dan ikonik, mungkin tidak banyak yang tahu seperti apa proses di balik layar sebelum semuanya bisa ditayangkan. Salah satu hal yang sering terjadi adalah merubah naskah asli filmnya. Ada beberapa aktor yang memutuskan untuk merubah naskah asli filmnya yang justru menjadi sebuah keputusan yang tepat.

8Sarah Jessica Parker – Footlose

Footlose merupakan sebuah film drama musikal yang rilis pada 1984. Filmnya sendiri bercerita tentang para remaja SMA Elmore di wilayah Oklahoma yang harus menentang hukum yang ada demi bisa melampiaskan hasrat mereka untuk menari. Hal ini karena sebuah  peristiwa yang terjadi sebelumnya yang kemudian membuat menari jadi sesuatu yang dilarang oleh pemerintah setempat.

Sarah Jessica Parker merupakan salah satu aktris yang berperan dalam film tersebut, di mana dia berperan sebagai Rusty. Ini merupakan film pertamanya sebagai aktris di usia dewasa dan Parker sudah menghadirkan sebuah keputusan besar. Produser filmnya meminta Sarah Jessica Parker untuk memotong dan mencat rambutnya menjadi merah. Hal ini pun ditolak oleh sang aktris.

Yang menarik adalah karena penolakan ini akhirnya peran tersebut diberikan kepada aktris lain, Tracy Nelson. Namun, sang produser kemudian merubah pikirannya dan menyadari jika warna rambut dari Rusty tidak terlalu penting. Mereka kemudian kembali memanggil Sarah Jessica Parker langsung dari set pengambilan gambar dan langsung memintanya untuk shooting di Utah.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.