Baru-baru ini, muncul kabar mengejutkan di MCU. Setelah menjalani kasus hukum yang panjang, Jonathan Majors yang sekarang sudah dinyatakan bersalah akibat kasus kekerasannya yang dia lakukan harus menelan pil pahit lagi. Pasalnya, Marvel Studios juga secara resmi telah memecat Jonathan Majors dari MCU. Itu berarti dia tidak akan lagi memerankan karakter Kang the Conqueror. Padahal nih Geeks, Kang sendiri digadang-gadang menjadi villain utama di MCU. Jika Marvel Studios harus mengganti Kang the Conqueror, lantas siapa villain yang bisa menggantikannya? Berikut adalah beberapa villain yang bisa menggantikan Kang.

5The Beyonder

The Beyonder pertama kali muncul dalam komik berjudul Secret Wars #1 pada tahun 1984. Karakternya diciptakan oleh Jim Shooter dan Mike Zeck. The Beyonder adalah entitas kosmik dengan kekuatan yang sangat besar. Jim Shooter sendiri sengaja membuat Beyonder dengan tujuan untuk menjadikannya sebagai sosok terkuat di alam semesta. Sosoknya memang masih misterius, tetapi dia berasal dari ras alien Beyonders, yang memiliki nama yang sama dengannya.

Salah satu ciri khas The Beyonder adalah kekuatannya yang hampir tanpa batas. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah realitas, menciptakan dan menghancurkan benda atau makhluk, serta memiliki pengetahuan yang melampaui pemahaman manusia. Kekuatannya sering kali digambarkan sebagai sangat abstrak. Nah, The Beyonder memainkan peran sentral dalam peristiwa Secret Wars, di mana dia memaksa sejumlah pahlawan dan penjahat Marvel untuk saling bertarung di planet yang dia ciptakan bernama Battleworld.

Dia menjadi pemicu bagi konflik besar antara para karakter di sana. Melihat nantinya Marvel Studios akan membuat film Avengers: Secret Wars, wajar jika nama Beyonder muncul dalam daftar ini. Dialah yang menjadi pemicu utama peristiwa Secret Wars di komik. Tetapi bukan tidak mungkin pemicu Secret Wars di MCU nanti akan dibuat berbeda.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/