Marvel Studios sepertinya melakukan perubahan menjelang perilisan film Deadpool 3 di tahun 2024 mendatang. Dilansir ComicBookMovie.com, Disney secara resmi mengubah judul Deadpool 3 untuk keperluan distribusi filmnya. Disney kemudian hanya mencantumkan judulnya dengan “Untitled Deadpool Movie”, bukanlagi Deadpool 3 seperti yang biasa kita sebut. Pergantian judul ini sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh Shawn Levy dan bintang Hugh Jackman.

Shawn Levy dan Hugh Jackman pernah mengungkapkan bahwa Deadpool 3 tidak akan menjadi judul akhir yang digunakan dalam film tersebut, dan kemungkinan besar judulnya akan diubah menjelang debutnya di tahun 2024. Ketika Deadpool 3 memulai produksi utama di London pada bulan Mei lalu, film MCU ini dikabarkan menggunakan working title “Tidal Wave.” Working title ini memicu spekulasi dari para penggemar MCU, yang bertanya-tanya apakah ini merujuk pada gelombang laut besar yang melanda New York City dalam alur cerita Ultimatum di Marvel Comics?

Sayangnya, produksi filmnya sempat terhenti karena mogok kerja yang terjadi di Hollywood, dan baru kembali memulai produksi pada 23 November 2023 kemarin. Dan baru-baru ini, muncul bocoran-bocoran gambar yang memperlihatkan seperti apa tampilan Deadpool bersama dengan Wolverine, dan memperlihatkan detail lainnya tentang film Deadpool 3. Karena munculnya banyak gambar bocoran, Ryan Reynolds kemudian merilis pernyataan meminta agar orang berhenti merusak kerahasiaan film tersebut dengan membagikan gambar-gambar di lokasi syuting Deadpool 3.

Penggemar juga penasaran dengan siapa bintang tamu yang diumumkan untuk film ini, dengan nama-nama seperti Taylor Swift, Taron Egerton, dan Halle Berry semua dikabarkan muncul. Deadpool 3 akan menjadi satu-satunya film MCU yang dirilis pada tahun 2024 karena beberapa perubahan jadwal rilis yang dibagikan oleh Disney akibat mogok kerja di Hollywood.

Film ini akan menampilkan karakter utama yang diperankan oleh Ryan Reynolds dan Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman, bersama dengan Morena Baccarin, Brianna Hildebrand, dan Jennifer Garner. Sebagai film R-rated pertama dalam sejarah MCU ini semakin menarik perhatian penggemar, dengan layanan pemesanan tiket online Fandango baru-baru ini mengungkapkan bahwa film ini adalah yang paling dinantikan di tahun 2024. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/