Beberapa karakter penting dalam cerita One Piece masih misterius alias asal-usulnya masih belum terungkap, bahkan hingga sekarang. Alur cerita One Piece karya Eiichiro Oda banyak menghadirkan karakter yang unik dan menarik. Namun, seperti sudah jadi sebuah kebiasaan dari Oda Sensei jika sebagian besar para karakter tersebut masih belum terungkap asal-usulnya termasuk karakter penting. Berikut adalah karakter penting di series One Piece yang masih misterius.

8Blackbeard

Marshall D. Teach alias Blackbeard jadi salah satu karakter penting One Piece lainnya yang sampai saat ini masih Oda rahasiakan mengenai asal-usulnya alias masih misterius. Awalnya, Teach diketahui memiliki masalah dengan Whitebeard setelah dia membunuh salah satu rekannya, Thatch. Hal itu membuat Blackbeard kemudian kabur dan menjadi buronan bagi kru bajak lautnya.

Portgas D Ace, mantan kepala divisi tempat Blackbeard bernaung, kemudian mencoba untuk menghentikannya walaupun pada akhirnya dia gagal. Selain mengenai masa lalunya, ada banyak misteri yang masih menyelimuti sosok Blackbeard. Contohnya adalah kepribadiannya – yang diduga memiliki kepribadian ganda – bahkan, hingga ke tubuhnya yang membuat para fans penasaran.

Seperti yang Geeks ketahui, Blackbeard mampu memiliki dua kekuatan buah iblis sekaligus. Mengapa hal itu terjadi, keanehan apa yang ada di tubuh Blackbeard, apakah Blackbeard memang berasal dari Sakura Kingdom, semuanya masih jadi pertanyaan besar. Dengan series One Piece yang sudah memasuki Saga terakhir, tentunya Oda Sensei perlu segera menghadirkan penjelasan mengenai masa lalu Blackbeard.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.