Genre post-apocalyptic merujuk pada film-film yang menggambarkan dunia setelah terjadinya bencana besar atau kehancuran global. Dalam film bergenre post-apocalyptic, kita biasanya disuguhkan dengan cerita saat manusia bertahan hidup dan beradaptasi dalam kondisi yang penuh ketidakpastian dan kehancuran. Ada banyak film post-apocalyptic yang bertebaran saat ini, dan dalam artikel kali ini, kita akan membahas film post-apocalyptic terbaik dan seru yang pernah dibuat. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

9Mad Max: Fury Road

Mad Max: Fury Road menjadi salah satu film terbesar yang rilis di tahun 2015, dan filmnya disutradarai oleh George Miller. Film ini adalah installment keempat dalam franchise Mad Max dan dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Max Rockatansky dan Charlize Theron sebagai Imperator Furiosa. Ceritanya berlatar di dunia pasca-apokaliptik yang penuh kekacauan, di mana sumber daya sangat langka sehingga menjadi bahan rebutan

Selain itu, muncul kelompok-kelompok baru yang menghalalkan berbagai cara untuk bertahan hidup. Imperator Furiosa mencoba untuk menyelamatkan sekelompok wanita muda yang disebut “The Wives” dari kekuasaan tiran Immortan Joe, yang telah memanfaatkan sumber daya dan memperlakukan mereka sebagai barang berharga. Dalam pelariannya, Furiosa bertemu dengan Max, yang awalnya mencoba bertahan hidup sendiri tetapi kemudian bergabung dalam perjuangan melawan pasukan Joe yang ganas.

Produksi film ini mengalami sejumlah tantangan, termasuk perubahan lokasi syuting dari Australia ke Namibia, serta perubahan aktor utama dari Mel Gibson (Max dalam film-film sebelumnya) menjadi Tom Hardy. Saat membuat filmnya, George Miller menekankan penggunaan efek praktis dan pengambilan gambar nyata daripada menggunakan efek komputer.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/