Industri film, meski penuh dengan glamor dan kilauan, tidak selalu terlepas dari tragedi. Dalam beberapa kasus, aktor dan aktris kehilangan nyawa mereka dalam keadaan tragis saat syuting film. Kematian mereka sering kali mengejutkan dan menyedihkan, meninggalkan dampak mendalam pada kolega, penggemar, dan industri secara keseluruhan. Artikel ini akan mengulas beberapa aktor terkenal yang meninggal selama proses produksi film, simak selengkapnya.

9Paul Walker (Fast & Furious 7)

Paul Walker, terkenal karena perannya dalam seri film “Fast & Furious,” meninggal dalam kecelakaan mobil tragis pada tahun 2013 saat istirahat dari syuting “Fast & Furious 7.” Ironisnya, Walker, yang dikenal karena adegan mobil berkecepatan tinggi dalam filmnya, meninggal dalam kecelakaan yang sangat mirip dengan adegan- adegan tersebut.

Kematian Walker mengejutkan dunia dan meninggalkan dampak besar pada para penggemar dan rekan kerjanya. Produksi “Fast & Furious 7” sempat terhenti, dan tim produksi harus memutuskan bagaimana menyelesaikan film tanpa salah satu bintang utamanya.

Film tersebut akhirnya diselesaikan dengan menggunakan penggabungan teknologi CGI dan pengganda tubuh, termasuk saudara-saudara Walker. “Fast & Furious 7” menjadi penghormatan bagi Walker, dengan film tersebut berakhir dengan adegan perpisahan yang emosional, yang tidak hanya mengucapkan selamat tinggal kepada karakternya tetapi juga kepada aktor itu sendiri.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.