Bollywood merupakan salah satu industri perfiman terbesar kedua setelah Hollwood yang mana selalu banyak film baru, termasuk film aksi. Bollywood merupakan industri perfilman yang berbasis di Indian atau Bharat, di mana jumlah film yang mereka produksi setiap tahunnya hampir mirip dengan industri film Hollywood. Salah satu genre film yang cukup banyak mereka produksi adalah aksi. Berikut adalah film aksi Bollywood yang wajib ditonton.

8Race

Geeks tentunya sudah sangat mengenal franchise Fast & Furious yang sangat populer di Hollywood dan seluruh dunia. Namun, Bollywood coba untuk membuat franchise Fast & Furious versi mereka sendiri dengan berbagai keunikannya. Dan inilah yang coba dihadirkan oleh dua sutradara, Abbas dan Mastan, pada 2008 di mana mereka menghadirkan film berjudul Race.

Race sendiri bercerita tentang Ranvir, seorang pengusaha yang sangat sukses serta pemilik pertanian dan peternakan yang selalu berhasil menang dalam setiap taruhan yang dia ikuti. Dia memiliki seorang adik bernama Rajiv dan seorang kekasih bernama Sonia. Ranvir sangat mencintai sang adik sampai kemudian dia menemukan fakta jika adiknya juga jatuh cinta terhadap kekasihnya.

Demi sang adik, Ranvir pun memutuskan untuk mundur dan membiarkan Rajiv dan Sonia saling jatuh cinta. Namun, mereka kemudian harus menerima fakta jika sesuatu yang buruk terjadi. Ketiganya kemudian saling bekerja sama dan berpacu dengan waktu untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dalam upaya pembunuhan terhadap keluarga mereka. Banyak mayat dan hal-hal mengerikan yang mereka temukan di dalam rumah sebagai bentuk teror terhadap keluarga tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.