Scar King akan jadi villain yang Godzilla dan Kong hadapi dalam film Godzilla x Kong: The New Empire, namun siapa sebenarnya sosok villain tersebut? MonsterVerse siap kembali menghadirkan sekuel dari film sebelumnya yaitu Godzilla vs. Kong. Dalam film Godzilla x Kong: The New Empire, para fans akan disuguhkan oleh sosok villain yang baru yaitu Scar King/Skar King. Siapa sebenarnya sosok villain baru ini?

2Jadi Alasan Melawan Godzilla

Dengan kekuatan dahsyat baru yang dimiliki oleh Scar King membuat Godzilla akhirnya harus turun tangan untuk menghentikan karakter tersebut. Dia melihat peperangan terus meluas di Hollow Earth yang mana pada akhirnya ini menjadi penyebab pertarungannya menghadapi Scar King. Menurut bocoran ini juga dijelaskan jika Scar King memiliki pasukan dalam jumlah yang banyak.

Pasukan dari Scar King sendiri dikabarkan mirip seperti Kong. Dan hal tersebut nyatanya terkoneksi dengan film Godzilla vs. Kong. Alasan Godzilla menyerang Kong di film tersebut adalah karena dia menganggap Kong merupakan salah satu pasukan dari Scar King yang pernah dia hadapi sebelumnya. Namun, Godzilla kemudian menyadari kesalahannya jika Kong bukan bagian dari pasukan Scar King.

Godzilla pun memutuskan untuk meninggalkan Kong dan tidak ingin melakukan apapun terhadap Kong, meskipun Kong masih tetap ingin melanjutkan pertarungannya. Lalu, bagaimana kemudian Scar King bisa muncul di dunia para manusia? Menurut bocoran tersebut dijelaskan jika Scar King bisa muncul di dunia manusia dan menebar teror berkat salah satu pasukannya.

Salah satu pasukannya tersebut kabur dari markas Scar King dan ditemukan oleh Kong, yang kemudian merawatnya. Berdasarkan trailer resminya, kemungkinan salah satu anak buah Scar King yang ditemukan oleh Kong tersebut adalah sosok karakter yang dianggap sebagai “Baby Kong.” Dia memiliki ciri-ciri fisik yang mirip dengan Scar King, di mana warna bulunya adalah kuning.

Selain karena kaburnya salah satu pasukan Scar King, terdapat juga indikasi jika Godzilla memiliki peranan dalam bebasnya Scar King ke dunia para manusia. Hal ini karena Atomic Breath yang ditembakan oleh Godzilla pada akhirnya membuka celah bagi Scar king untuk bisa pergi dari Hollow Earth menuju dunia manusia. Seperti yang kita ketahui, serangan Atomic Breath mampu menembus hingga ke inti bumi.

Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.