Marvel Studios telah membagikan first look dari film Deadpool 3, yang menampilkan Deadpool bersama dengan Dogpool. Dogpool sendiri bukanlah karakter sembarangan, di Marvel Comics, ia menjadi salah satu tokoh yang penting, bahkan jadi salah satu penyelamat multiverse. Nah, agar lebih mengenal karakter ini, mari kita bahas Dogpool lebih dalam di versi Marvel Comics.

2Anggota Deadpool Corps

Dogpool

Deadpool Corps, adalah tim yang terdiri dari berbagai versi Deadpool dari seluruh multiverse. Tim ini terbentuk dengan tujuan untuk menyelesaikan misi-misi yang tidak mungkin terselesaikan oleh Deadpool sendirian. Di dalam tim ini, Dogpool hadir sebagai anggota yang unik dan memikat hati, menambahkan warna tersendiri dalam dinamika tim.

Selain Dogpool, anggota lain dari Deadpool Corps termasuk Deadpool versi utama yang kita kenal, Lady Deadpool yang berasal dari Bumi alternatif, dan Kidpool, versi anak-anak dari Wade Wilson. Masing-masing anggota memiliki kepribadian dan gaya bertarung yang berbeda, membuat tim ini menjadi sangat beragam dan menarik. Interaksi antar anggota sering kali menghasilkan momen-momen komedi yang lucu dan tidak terduga.

Dogpool sendiri merupakan sahabat karib dari Kidpool. Keduanya sering bekerjasama untuk mengalahkan musuh dengan membabi buta. Menariknya, tim ini menjalankan berbagai misi di seluruh multiverse, seringkali dengan cara yang tidak konvensional dan penuh dengan humor. Kehadiran mereka tidak hanya menghadirkan aksi yang menegangkan, tetapi juga memperlihatkan betapa luas dan beragamnya semesta Marvel. Deadpool Corps menjadi simbol dari kreativitas tanpa batas yang bisa dihasilkan dari sebuah konsep karakter.

Misi-misi Deadpool Corps sering kali berkaitan dengan ancaman yang mengharuskan mereka bekerja sama. Masing-masing anggota membawa keahlian dan keunikan mereka ke dalam tim, membuat setiap misi menjadi petualangan yang tak terlupakan. Dalam setiap misi, humor dan aksi saling melengkapi, menjadikan setiap cerita Deadpool Corps sebagai pengalaman yang menghibur.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.