Ada banyak sekali superhero yang saat ini eksis, mulai dari superhero dari Marvel, DC, dan komik-komik lainnya. Sebut saja Superman dan Batman yang menjadi superhero jagoan dari DC, sementara Marvel memiliki jagoannya sendiri seperti Iron Man dan Captain America. Mayoritas superhero yang sudah kita kenal selama ini memiliki kekuatan yang umum, mulai dari kekuatan super, daya tahan, dan sebagian dari mereka bisa terbang. Tetapi sebenarnya, ada beberapa superhero yang memiliki kekuatan paling aneh. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

8Dan the Dynamite dan TNT

Apa jadinya jika seorang superhero bisa menciptakan ledakan hanya dengan menyentuh temannya. Tentunya kekuatan itu sangat aneh, karena saat bersentuhan dengan temannya, dia akan bisa menghancurkan sekitarnya. Itu berarti, superhero itu tidak bisa lagi melakukan jabat tangan dengan rekannya itu, atau sekedar meninju sahabatnya jika terjadi percekcokan. Itulah yang terjadi kepada dua karakter bernama Dan the Dynamite dan TNT.

Memulai debutnya pada tahun 1942, Dan the Dynamite dan TNT memiliki Dyna-Rings, yang memberikan keduanya kemampuan yang aneh. Ketika kedua cincin tersebut disatukan, maka akan ada ledakan besar yang tercipta. Dengan kekuatan aneh itulah Dan dan TNT mencoba melawan Nazi. Menariknya nih Geeks, ketika keduanya mengeluarkan ledakan besar, tubuh mereka sama sekali tidak hancur. Sehingga secara teori, keduanya bisa menciptakan ledakan secara terus menerus sambil berlarian.

Dan jika dibayangkan, sebenarnya Dan dan TNT mampu menghancurkan kota dengan kekuatannya tersebut. Jadi meskipun akan meledak jika bersentuhan, dan terdengar konyol, Dan the DynaMite dan TNT dapat menghabisi seluruh pasukan musuh sendirian, menjadikan kekuatannya sangat luar biasa.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/