Tahun 2023 akan segera berakhir. Di tahun ini, kita sudah melihat banyak sekali film superhero, mulai dari film DC maupun Marvel. DC Studios sendiri merilis 4 film di tahun ini, dimulai dari Shazam! Fury of the Gods, The Flash, Blue Beetle, dan yang akan rilis adalah Aquaman and the Lost Kingdom. Sementara MCU merilis 3 film yaitu Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Guardians of the Galaxy Vol. 3, dan The Marvels yang baru-baru ini rilis. Sayangnya tahun depan, sangat sedikit film superhero yang dirilis. Apa saja film superhero yang rilis tahun 2024? Simak berikut ini!

5Deadpool 3

titlemenjadi satu-satunya film superhero MCU yang bakal rilis di tahun 2024. Yap, hal tersebut terjadi imbas dari mogok kerja yang terjadi di Hollywood beberapa waktu lalu, yang memaksa pengembangan film MCU terhenti. Tadinya, MCU akan merilis 3 film di tahun 2024, tetapi dua film harus tergeser ke tahun 2025, sehingga hanya menyisakan film Deadpool 3 sendirian.

Deadpool 3 dipastikan akan menjadi reuni bagi Hugh Jackman dan Ryan Reynolds setelah keduanya dipertemukan dalam film X-Men Origins: Wolverine. Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine, sementara Ryan Reynolds kembali memerankan karakter ikonik Wade Wilson alias Deadpool. Deadpool 3 akan disutradarai oleh Shawn Levy, dan kembali membintangi beberapa pemeran lama. Selain Jackman dan Reynolds, filmnya juga akan dibintangi Morena Baccarin, Brianna Hildebrand, dan Stefan Kapicic.

Meski sekarang sudah melebur ke MCU, setelah akuisisi yang dilakukan Disney terhadap Fox, namun film Deadpool 3 dipastikan akan tetap berlabel R-Rated. Itu berarti meski menjadi film Disney, mereka masih mendukung agar Deadpool 3 kembali ke akar (kembali ke R-Rated), sehingga Deadpool nantinya bisa menghabisi musuh dengan cara ekstrem apapun, atau mengumpat dengan kata-kata kasar tanpa harus takut disensor.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/