Penulis dan kreator series Loki, Michael Waldron, akan kembali ke MCU untuk menulis naskah Avengers: The Kang Dynasty. Film ini sebelumnya menghadapi kendala produksi dan tertunda hingga tahun 2026 setelah terkena dampak mogok kerja yang terjadi di Hollywood. Menurut Deadline, Michael Waldron akan menulis naskah Avengers: The Kang Dynasty setelah mendapatkan pujian positif atas Loki Season 2. Dia akan menggantikan penulis sebelumnya yang hengkang yaitu Jeff Loveness.

Waldron juga akan menulis naskah untuk Avengers: Secret Wars, yang berarti dia akan sangat disibukkan karena harus menggarap naskah dua film Avengers. Avengers: The Kang Dynasty akan menjadi salah satu bagian terakhir dari Multiverse Saga MCU, yang dimulai setelah Avengers: Endgame. Dipilihnya Waldron sebagai penulis mungkin juga berkaitan dengan berita bahwa Destin Daniel Cretton tidak lagi menjadi sutradara Avengers: The Kang Dynasty.

Setelah naskahnya rampung, diharapkan Marvel Studios langsung menunjuk sutradara yang tepat untuk menggantikan Cretton. Sebelumnya, penulis Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Jeff Loveness, diumumkan sebagai penulis untuk Avengers: The Kang Dynasty. Dengan hengkangnya Cretton dan tanggapan yang kurang baik terhadap Ant-Man and the Wasp: Quantumania, keputusan untuk menulis ulang naskah Avengers: The Kang Dynasty menjadi langkah yang logis.

Keterlibatan Waldron dalam penulisan naskah untuk kedua film, Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars, diharapkan memberikan konsistensi dan visi yang baik. Pertanyaan besar yang muncul adalah, anggota Avengers mana yang akan tampil dalam The Kang Dynasty. Selain dari Kang yang sudah pasti, ini akan menjadi pertemuan kembali pertama Avengers setelah peristiwa Avengers: Endgame.

Beberapa waktu lalu, CEO Disney, Bob Iger pernah mengatakan bahwa film Avengers: The Kang Dynasty akan menghadirkan tim Avengers baru. “Kita akan segera kembali ke franchise Avengers dengan set Avengers yang benar-benar baru,” ungkapnya. Meskipun Iger tidak menjelaskan secara detail siapa saja yang akan menjadi bagian dari Avengers baru nanti, tetapi seperti yang kita tahu sebelum The Kang Dynasty tayang ada banyak sekali superhero yang akan lebih dahulu melakukan debutnya. Kita tunggu aja ya Geeks siapa saja yang akan muncul dalam film tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/