Dalam beberapa cerita anime para kreator tidak jarang menghadirkan karakter yang paling banyak membunuh di seriesnya karena kekuatan dahsyat yang mereka miliki. Menghabisi nyawa manusia atau makhluk lain memang bukan jadi fokus utama dalam berbagai cerita fiksi, terutama anime. Namun, tidak jarang ada cerita anime yang menghadirkan karakter di mana mereka sudah menghabisi banyak sekali korban jiwa. Berikut adalah karakter anime yang palig banyak membunuh.

9Guts – 1,200 Jiwa

Guts merupakan seorang petualang misterius yang berasal dari series klasik populer yaitu Berserk. Dia merupakan karakter yang senang akan tantangan dan pertarungan. Guts memiliki masa lalu yang kelam sejak kecil, di mana dia sudah belajar untuk berusaha bertahan hidup. Guts juga sudah memiliki keahlian bertarung sejak dini. Dalam ceritanya sendiri Guts sering menyelesaikan berbagai masalah di suatu wilayah.

Namun, yang menarik adalah dia melakukan itu bukan demi orang lain melainkan karena Guts merasa tertantang dengan lawan yang akan dia hadapi. Oleh sebab itu, tidak jarang Guts menggunakan cara yang sangat sadis untuk mengalahkan lawannya. Meski dia suka bertarung, namun Guts jarang melibatkan orang lain dalam masalah yang dia timbulkan. Ini juga yang membuatnya jadi salah satu karakter yang paling banyak membunuh.

Jumlah korban yang sudah Guts habisi di sepanjang series Berserk sendiri kurang lebih mencapai ribuan orang. Hal ini membuatnya menjadi sosok yang sangat berbahaya sekaligus mematikan. Angka tersebut kemungkinan masih akan bertambah mengingat series Berserk sendiri saat ini masih berjalan, meskipun mangaka lainnya berusaha untuk meyelesaikan karya Kentaro Miura ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.