Kematian memang datang tiba-tiba. Dan tidak ada satu orangpun yang dapat mencegah kematian, seperti yang dialami beberapa bintang Hollywood, seperti Paul Walker dan William Hurt. Mereka meninggal secara tiba-tiba, sehingga membuat peran mereka dalam sebuah film ditinggalkan tanpa kepastian. Ternyata di Hollywood, ada beberapa film yang pada akhirnya berganti pemeran setelah sang aktor utama meninggal dunia. Apa saja film yang berganti pemeran utama tersebut? Simak berikut ini Geeks!

7Harry Potter

Richard Harris berperan sebagai kepala sekolah Hogwarts bernama Albus Dumbledor dalam dua film pertama Harry Potter. Pada usia 72 tahun, aktor film Richard Harris meninggal dunia akibat penyakit, ketika Harry Potter and the Prisoner of Azkaban akan segera memulai syuting. Pada akhirnya pemeran Dumbledore disusun ulang, dengan Michael Gambon yang didapuk sebagai pengganti Harris. Padahal sebelumnya, Harris sudah menandatangani kontrak untuk membintangi lebih banyak film Harry Potter.

Menariknya, Michael Gambon sempat memuji mendiang Harris, karena Harris lah yang menjadi alasan kesuksesan di balik peran Dumbledore. Dumbledore adalah karakter penting di Harry Potter. Seperti yang disebutkan di atas bahwa Dumbledore adalah kepala sekolah dari Hogwarts, yang bijak dan kuat. Dia juga sangat dihormati oleh banyak orang di dunia sihir.

Diketahui bahwa Dumbledore menjadi pemilik terakhir Elder Wand, salah satu dari tiga Deathly Hallows. Tongkat tersebut memiliki reputasi sebagai salah satu tongkat paling kuat dan paling berbahaya. Meskipun memiliki kebijaksanaan dan kekuatan besar, Dumbledore bukanlah karakter tanpa cela. Dia membuat kesalahan dan memiliki rahasia pribadi yang kompleks, termasuk hubungannya dengan Grindelwald di masa lalu.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/